TribunPontianak/

OJK Kalbar Apresiasi Senam Sehat Tribun dan Donor Darah HUT Pasar Modal Indonesia

Kita menggerakan khsususnya masyarakat industri jasa keuangan di Pontianak dan sekitarnya untuk berperan aktif,

OJK Kalbar Apresiasi Senam Sehat Tribun dan Donor Darah HUT Pasar Modal Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ZULKIFLI
Masyarakat melakukan donor darah di PMI Pontianak dalam rangka HUT Pasar Modal Indonesia ke 40 Kamis (13/8). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalbar, Asep Ruswanto mengapresiasi gelaran senam sehat Tribun Pontianak bersama GPU Yahuud yang dirangkaikan bersamaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) pasar modal Indonesia ke-40 di halaman Kantor PMI Pontianak, Minggu (13/8)

Kepala OJK Kalbar, Asep Ruswandi mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan secara serempak ini, berlangsung meriah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca: Tarian Tradisional Meriahkan Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem

"Makanya juga digelar donor darah, karena sangat penting bagi yang memerlukan. Kita menggerakan khsususnya masyarakat industri jasa keuangan di Pontianak dan sekitarnya untuk berperan aktif," ujarnya.

Ia mengatakan, giat donor darah di PMI cukup disambut antusias oleh rekan-rekan dari Industri jasa keuangan, baik pihak Perbankan, ansuransi dan sebagainya, semua mengutus perwakilannya untuk mendonorkan darahnya.

"Mudah-mudahan ini berkesinambungan, masyarakat donor darah disela kegiatan senam. Senam disamping menyehatkan, tentunya membina silaturahmi sesama,"ujarnya.

Ia menyampaikan terimakasih, atas kerja sama Tribun Pontianak. Pihaknya berharap kerja sama media dapat terus terjalin.

"Karena media sangat penting untuk meneruskan informasi kami kepada masyarakat. Dan tentunya dengan wilayah Kalbar yang cukup luas, sangat terbantu menjangkau dengan adanya media," pungkasnya. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help