TribunPontianak/

Lepas Calon Jemaah Haji, Ini Pesan Sekda Mansyur

Jadi kuncinya harus sabar, perbanyak istifar supaya semua ibadah haji dapat dilakukan sebaik mungkin

Lepas Calon Jemaah Haji, Ini Pesan Sekda Mansyur
ISTIMEWA
Setda Ketapang, Mansyur menyampaikan kata sambutan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Mewakili Bupati Ketapang, Martin Rantan, Sekda Mansyur melepas calon jemaah haji Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu (12/8).

Dalam kata sambutannya Sekda mengharapkan agar para jemaah mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibawa. Kemudian tak kalah penting menurutnya melaksanakan ibadah haji sesuai syareat yang telah ditentukan.

“Kadang suami isteri betengkar. Jadi kuncinya harus sabar, perbanyak istifar supaya semua ibadah haji dapat dilakukan sebaik mungkin,” kata Setda melalui rilis Peliputan Humas dan Protokol Setda Ketapang, Alwiadi, Minggu (13/8/2017).

(Baca Juga: Sutarmidji Berhasil Bawa Pontianak Jadi Kota Terbaik dan Berprestasi di Indonesia

Ia menyarankan hendaknya para jamaah selalu bersyukur terhadap apa yang didapat. Terlebih sudah bisa berangkat haji sedangkan yang lain masih banyak antre. “Jika saat ini baru mendaftar mungkin 12 tahun kedepan baru bisa berangkat haji,” jelasnya.

Diiumbaunya agar sesama JCH apalagi sama-sama dari Ketapang agar saling mengingatkan dan membantu.

“Ingatlah semata mata pergi menunaikan ibadah haji ini karena Allah. Jadi bebaskan diri dari niat-niat seperti meminta materi atau lainnya,” katanya.

Penulis: Subandi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help