TribunPontianak/

Koleksi Aksesori Fashion di B&W Distro Impor dan Lokal

"Outlet kami juga sediakan aksesori yang koleksinya juga cukup lengkap," ujar owner B&W Distro, Lio (23),

Koleksi Aksesori Fashion  di B&W Distro Impor dan Lokal
Tribun Pontianak/Ishak
Karyawan dan owner (kanan) B&W Distro, pamerkan koleksi di outlet tersebut, Minggu (13/08/2017). Tas di outlet ini beberapa koleksinya diimpor langsung dari beberapa negara. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Aksesori selalu jadi bagian penting dari koleksi-koleksi reguler produk fashion.

Keberadaannya, jadi pelengkap yang bisa buat tampilan penggunanya lebih punya ciri khas. 

"Outlet kami juga sediakan aksesori yang koleksinya juga cukup lengkap," ujar owner B&W Distro, Lio (23), saat dijumpai, Minggu (13/08/2017).

Mulai dari topi, belt, gelang, anting-anting khusus pria, tersedia di outlet yang ada di Jalan Tanjung Raya II Pontianak ini. Juga aksesori lain seperti buff,  slayer, kacamata, dompet, dan juga pomade.

(Baca: Taman Nasional Betung Kerihun akan dinominasi Cagar Biosfer,Ini Tanggapan Sekda )

Aneka aksesori ini, dijual dengan harga terjangkau. Seperti anting-anting yang hanya Rp 5 ribuan per pasang, sampai Rp 100 ribuan saja untuk aksesori lain semisal pomade.

"Paling istimewa di outlet kami,  kami ada tas. Beberapa koleksinya kami impor langsung juga dari beberapa negara," timpalnya.

Tas-tas impor yang disediakan pihaknya ini, katanya, tak lain tas fashion model ransel daypack. Khusus tas impor ini, konsumen bisa memilih berbagai model unik khas kawula muda mulai dari brand Adidas, By 1976, Spring Flower, atau Gril Kekemi.

"Kalau dari sisi tampilan, tas-nya punya motif unik. Selain itu, pilihan warnanya juga colourfull yang berpadu dengan motif-motif unik," timpalnya.

Satu unitnya, tas impor ini dijual di kisaran harga Rp 225 ribuan saja. "Harganya bisa dibilang cukup miring, sehingga sangat terjangkau untuk konsumen," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help