TribunPontianak/

Gelar Gladi Persiapan Upacara Peringatan HUT RI ke 72 

Ratusan orang mengikuti gladi kotor persiapan Upacara HUT RI ke 72 di halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (13/8/2017).

Gelar Gladi Persiapan Upacara Peringatan HUT RI ke 72 
Tribun Pontianak/Subandi
Calon peserta Upacara HUT RI ke 72 sedang melaksanakan gladi di halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (13/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,KETAPANG - Ratusan orang mengikuti gladi kotor persiapan Upacara HUT RI ke 72 di halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (13/8/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang, Kepolisian, TNI dan lain-lain yang tergabung dalam Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72. 

Gladi kotor ini juga diikuti ratusan pelajar dari berbagai sekolah di Ketapang. Di antara rangkaian gladi yakni melihat kesiapan pada pasukan Paskibra dan drum band.

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengatakan saat ini persiapan sudah maksimal.

(Baca: Duh, Niat Menawar Handphone, Wanita Asal Sambas ini Malah diminta Lakukan Hal Tak Senonoh )

"Persiapan sudah kita lakukan maksimal sejak beberapa waktu terakhir dan hari ini gladi kotornya," kata Kapolres kepada awak media di Ketapang, Minggu (13/8/2017).

Ia mengungkapkan sebelum pelaksanaannya akan dijadwalkan lagi pelaksanaan gladi bersih terhadap persiapan untuk pelaksanaan HUT RI ke 72 tersebut. Tujuannya untuk lebih memastikan kesiapan pada masing-masing pihak yang terlibat kegiatan.

"Harapan kita agar pada saat pelaksanaan Upacara HUT RI semua berjalan lancar dan sesuai rencana. Sebab itu kita yang tergabung dalam kepanitiaan benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal," ucapnya. 

Penulis: Subandi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help