TribunPontianak/

Fantasi Gandeng Osis SMA di Singkawang Sukseskan Aksi Tolak Jadi Target

Pada aksi yang bertajuk "Be a Hero" tersebut, bertujuan untuk mengajak anak-anak mampu melakukan hal-hal kecil yang bermanfaat...

Fantasi Gandeng Osis SMA di Singkawang Sukseskan Aksi Tolak Jadi Target
IST
Technical Meeting (TM) yang dilaksanakan Forum Anak Cinta Singkawang (Fantasi) dengan Osis SMA, SMK, dan Madrasah Aliyah se-Kota Singkawang di Kantor Dinas Sosial PPPA Kota Singkawang, Sabtu (12/8/2017) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG- Forum Anak Cinta Singkawang (Fantasi) yang berada di bawah naungan Dinas Sosial PPPA Kota Singkawang menggandeng Osis SMA, SMK, dan Madrasah Aliyah menyukseskan Aksi Tolak Jadi Target Industri Rokok.

Pada aksi yang bertajuk "Be a Hero" tersebut, bertujuan untuk mengajak anak-anak mampu melakukan hal-hal kecil yang bermanfaat dan mendukung lingkungan yang berkualitas. Aksi ini juga sebagai peringatan Hari Anak Nasional (HAN).

Presiden Forum Anak Cinta Singkawang (Fantasi), Ariq Ananta Wiguna mengatakan bahwa kegiatan Technical Meeting (TM) bersama Osis telah dilakukan.

Menurutnya tanggapan dari perwakilan Osis masing-masing sekolah cukup baik.

(Baca: Ingin Lihat Kelasi atau Lutung Merah, Ke Hutan Wisata Baning Sintang Yuk )

"Kita sudah TM kemarin (12/8/2017) dan banyak rekan-rekan Osis yang hadir, namun beberapa juga ada yang berhalangan hadir. Tanggapan mereka sangat baik. Beberapa pembahasan dan rencana sudah kita diskusikan bersama," katanya kepada Tribun Pontianak, Minggu (13/8/2017) kemarin.

Lanjutnya bahwa ada beberapa gambaran mengenai aksi yang akan dilakukan. Tentu sesuai judul aksi tersebut, apa yang akan dilakukan tentu upaya nyata yang dilakukan untuk menghidarkan anak-anak dari target industri rokok. 

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help