TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Apriyadi Lepas Rombongan Jelajah Sepeda Etape Kedua Singkawang-Pontianak

Tampak Direktur Utama Bank Kalbar Samsir Ismail, Ketua Panitia Maruki Matsum, dan ratusan peserta lainnya memulai di garis start

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG- Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang, Heri Apriyadi melepas langsung rombongan Jelajah Sepeda etape kedua Singkawang-Pontianak di halaman Kantor Bank Kalbar Cabang Singkawang, Minggu (13/8/2017) pukul 06.00 WIB.

Pada etape kedua ini pit stop pertama di Polsek Sungai Duri, pit stop kedua Bank Kalbar Cabang Pembantu Sungai Pinyuh, dan finish di Tugu Khatulistiwa Pontianak.

Tampak Direktur Utama Bank Kalbar Samsir Ismail, Ketua Panitia Maruki Matsum, dan ratusan peserta lainnya memulai di garis start.

Namun, Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto tidak tampak dalam rombongan tersebut. Kapolda dikabarkan pada etape pertama Pontianak-Singkawang mengalami kecelakaan ringan di Batu Payung, Kabupaten Bengkayang.

Adapun peserta yang hadir terdiri dari berbagai daerah, bahkan negara tetangga. Tercatat ada yang dari Yogyakarta, Kalimantan Selatan, Kuching Malaysia, dan tentunya dari seluruh Kalimantan Barat. (hid)

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help