TribunPontianak/
Home »

Sport

Wagub Lepas Rombongan Jelajah Sepeda Bank Kalbar-Polda Kalbar

Peserta usai memulihkan kembali tenaga yang telah terbuang selama 2 jam untuk kembali menuju pit stop kedua di halaman Mapolsek Sungai Duri.

Wagub Lepas Rombongan Jelajah Sepeda Bank Kalbar-Polda Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pelepasan rombongan jelajah 300 km kerja sama Bank Kalbar dan Polda Kalbar saat di lepas oleh Wagub Kalbar Christiandy Sanjaya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Gubernur Kalbar Christiandy Sanjaya resmi melepas rombongan jelajah 300 Km rute Pontianak-Singkawang-Pontianak, yang mengambil garis start di depan Mapolda Kalbar Sabtu (12/8) pukul 06.00 WIB.

Touring dalam rangka HUT Bank Kalbar ke 53 dan hari Bhayangkara ini, juga diikuit oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto dan sejumlah jajaran Bank Kalbar, PNS, Komunitas sepeda di Kalbar, Nasional bahkan dari Malaysia turut andil.

Dalam etape sejauh 150 Km yakni Pontianak -Singkawang, pertama rombongan akan mencapai titip perhentian atau pit stop pertama sejauh 50 km tepatnya di halaman Kantor Bank Kalbar Cabang Pembantu Sungai Pinyuh.

Para peserta bakal disambut oleh Wakil Bupati Mempawah, Gusti Ramlan, Pemimpin Cabang Mempawah, Mulyadi Yacob beserta pegawai Bank Kalbar Cabang Mempawah.

Peserta usai memulihkan kembali tenaga yang telah terbuang selama 2 jam untuk kembali menuju pit stop kedua di halaman Mapolsek Sungai Duri.

(Baca Juga: Demi keselamatan, Kasat PJR Imbau Peserta Jelajah Sepeda Disiplin

Dalam perjalanan sempat terlihat beberapa peserta mulai mengurangi kecepatannya, namun peserta lainnya tetap bersemangat penuh hingga Finish. Sesekali para pembalap yang mulai lelah dibantu oleh peserta lainnya agar kembali bersemangat, inilah arti kebersamaan yang sesungguhnya, solid dan saling memberikan motivasi.

"Kegiatan bersepeda merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Olah Raga bersepeda di Kalimantan Barat selalu idientik dengan Bank Kalbar, karena Bank Kalbar merupakan bapak angkat dari Cabang Olah Raga Sepeda," kata kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalbar Maruki Matsum melalui rilisnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help