TribunPontianak/

Transera dan Garuda Indonesia Jalin Kerjasama

Transera melakukan kerjasama dengan perusahaan penerbangan yang berkelas penerbangan Bintang 5 “Garuda Indonesia"...

Transera dan Garuda Indonesia Jalin Kerjasama
Tribun Pontianak/Listya Sekar Siwi
General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Siswanto Hary Purnomo (dua dari kiri) dan General Manager Transera Hotel, Patris Firtadjaja (dua dari kanan) saat penandatangan MoU kerjasama di Terasky Transera Hotel Pontianak, Jumat (10/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai pemberian layanan dibidang jasa dan pariwisata, kerjasama dengan berbagai pihak sangat dibutuhkan, begitu juga dengan Transera Hotel Pontianak.

General Manager Transera Hotel, Patris Firtadjaja mengatakan kali ini Transera melakukan kerjasama dengan perusahaan penerbangan yang berkelas penerbangan Bintang 5 'Garuda Indonesia' untuk rute kota-kota diseluruh pulau Kalimantan menuju Bandara Internasional Supadio Pontianak atau sebaliknya.

"Pada bulan Agustus 2017 transera Hotel juga bekerja sama dnegan Garuda Indonesia hanya dengan membeli tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan syarat dan ketentuan tertentu. harga tiket tersebut sudah termasuk menginap di transera Hotel Pontianak," ujarnya.

(Baca: Transera Akan Gelar Upacara Bendera )

General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Siswanto Hary Purnomo mengatakan sebenarnya kerjasama ini sudah ada sejak Juli, dan akan dilaunching sebelumnya tetapi terpotong beberapa momen seperti puasa dan lebaran.

"Kita realitas terhadap market, Ibu Sri Mulyani memangkas anggaran perjalanan, dan perjalanan tidak harus menengah keatas. Mereka bisa akses budget, dan kami sesuaikan. Kami bintang 5 tapi tak bisa dibintang 5 terus," ungkapnya sesaat setelah penandatanganan MoU bersama Transera di Terasky Restoran, Hotel Transera Pontianak, Jumat (10/8/2017).

Adanya tarif batas bawah membuat pihaknya tak bisa bersama kompetitor. Untuk itu pihaknya bundling dengan Transera dalam urusan menginap. Tapi hal ini tak menurunkan pelayanan yang diberikan, Ia mengaku tak hanya ingin menyentuh segmen atas.

"Meski begitu kami bukan decreasing level tapi lebih realistis," tukasnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help