TribunPontianak/

The Eagles Gelar Aksi Protes Saat Persipon Jamu PPSM

Kami tetap mendukung Persipon, tapi kami kecewa karena tak kunjung memberikan hasil yang memuaskan. Makanya kita akan menggelar aksi.

The Eagles Gelar Aksi Protes Saat Persipon Jamu PPSM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suporter The Eagles 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Koordinator The Eagles, Rizal Putra Pribadi, mengatakan pihaknya akan melakukan protes dengan melakukan aksi dukungan dari luar stadion saat Persipon menjamu PPSM Magelang di Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Sabtu (12/8/2017) sore.

"Kami tetap mendukung Persipon, tapi kami kecewa karena tak kunjung memberikan hasil yang memuaskan. Makanya kita akan menggelar aksi. Kami dukung, tapi tidak dari tribun penonton," kata Rizal kepada Tribun Pontianak.

Ia menambahkan, Persipon berada di zona degradasi, justru memerlukan dukungan.

"Tapi ini sudah di tepi jurang, baru mau mengambil langkah. Pemain baru yang sudah didatangkan pun belum juga memberikan hasil maksimal," ujarnya.

(Baca Juga: The Eagles Dukung Persipon Berjuang Sampai Akhir Liga 2

‌Rizal mengingatkan, agar Persipon segera melakukan persiapan untuk laga musim depan.

"Terserah mau di Liga 3 sekali pun, syukur-syukur bisa bertahan di Liga 2, kami tetap akan dukung Persipon. Tapi tolong, timnya siapkan dari sekarang. Mulai lakukan scouting, agar begitu awal musim, sudah bisa kita kontrak. Jangan mengulangi kesalahan yang sudah-sudah," kata Rizal.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help