TribunPontianak/

Sempat Terjatuh, Kapolda: Saya Tak Konsentrasi dan Terjadi Senggolan dengan Peserta Lain

Saya tidak konsentrasi sehingga ban depan saya menyenggol ban belakang dari sepeda di depan saya makanya jatuh.

Sempat Terjatuh, Kapolda: Saya Tak Konsentrasi dan Terjadi Senggolan dengan Peserta Lain
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto bersama Ketua KONI Kalbar, Direktur Utama Bank Kalbar dan peserta Jelajah Sepeda 300 KM lainnya. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Saat mengikuti event Jelajah Sepeda Pontianak-Singkawang sepanjang 300 kilometer, Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto sempat mengalami insiden kecelakaan kecil. Dia terjatuh dari sepeda di Batu Payung, Bengkayang, Sabtu (12/8/2017) siang.

Tampak ada luka lecet di pipi sebelah kanannya. Kepada Tribun saat di garis finish, kantor Bank Kalbar Cabang Singkawang, Kapolda menjelaskan bagaimana kronologi kejadian sehingga terjadi insiden tersebut.

"Saya tidak konsentrasi sehingga ban depan saya menyenggol ban belakang dari sepeda di depan saya makanya jatuh. Tapi alhamdulillah bisa lanjut goes sampai ke sini. Insyallah etape kedua besok bisa ikut lagi," jelasnya.

(Baca Juga: Sempat Dijual Berikut Fakta-fakta Sejarah Masjid Raya Singkawang

Erwin menilai event jelajah sepeda 300 kilometer ini dikemas secara profesional oleh Bank Kalbar. Pelaksanaannya pun berjalan lancar dan hanya ada sedikit insiden yang menimpa dirinya. Bahkan waktu yang diperkirakan untuk menyelesaikan ke finish hanya selisih sedikit.

"Saya rasa kegiatan ini sangat baik, mudah-mudahan apa yang menjadi niatan baik dari Bank Kalbar bisa terwujud. Terutama dalam menambah motivasi atlet balap sepeda yang ada di Kalbar. Event-event seperti inilah yang mereka butuhkan," pungkasnya.

Foto bersama Ketua Panitia, Kapolda Kalbar, Ketua KONI Kalbar, dan Direktur Utama Bank Kalbar setelah sampai finish di halaman Bank Kalbar cabang Kota Singkawang, Sabtu (12/8/2017) siang.
Tampak luka lecet di muka bagian kanan Kapolda Kalbar Irjen Pol  Pol Erwin Triwanto 
Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help