TribunPontianak/

Sedot Peserta Luar Kalbar, Ketua KONI Inginkan Event Jelajah Sepeda Sering Diadakan

Apalagi peminat olahraga sepeda di Kalbar cukup banyak. Ditambah lagi event ini dukung oleh Kapolda Kalbar

Sedot Peserta Luar Kalbar, Ketua KONI Inginkan Event Jelajah Sepeda Sering Diadakan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Ketua KONI Kalbar, Fachrudin Siregar bersama para peserta Jelajah Sepeda 300 Kilometer Pontianak-Singkawang di halaman Kantor Bank Kalbar Cabang Singkawang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ketua KONI Kalbar, Fachrudin Siregar mengharapkan Bank Kalbar sebagai penyelenggara olahraga balap sepeda di Kalbar melaksanakan event-event seperti jelajah sepeda ini lebih dari satu kali dalam setahun.

"Sangat bagus dan boleh direncanakan lagi ke depan. Kalau bisa lebih dari sekali dalam setahun. Apalagi peminat olahraga sepeda di Kalbar cukup banyak. Ditambah lagi event ini dukung oleh Kapolda Kalbar," katanya, Sabtu (12/8/2017) siang.

(Baca Juga: Sempat Terjatuh, Kapolda: Saya Tak Konsentrasi dan Terjadi Senggolan dengan Peserta Lain

Menurutnya antusias peserta juga terbilang luar biasa. Terbukti dengan ikut berpartisipasi para pesepeda dari seluruh wilayah di Kalimantan Barat. Bahkan juga ada pesepeda dari Malaysia, Kalimantan Selatan, dan Yogyakarta yang sudi datang meramaikan.

"Tentu ini menyedot antusias peserta dari luar Kalbar. Bahkan juga dari Kuching Malaysia, Kalsel, dan Yogyakarta tadi ada datang. Oleh karena itu, kita mengharapkan akhir tahun ini ada lagi dilaksanakan. Karena ini memang event yang sangat menarik," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help