TribunPontianak/

Peserta Asal Malaysia Ikut Jelajah Sepeda, Ini Tujuannya

Kita memang selalu menyambung tali silatuhrahmi seperti halnya pesepeda dari Kalbar juga biasanya datang ke Kuching.

Peserta Asal Malaysia Ikut Jelajah Sepeda, Ini Tujuannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Satu di antara klub sepeda asal Kuching, Malaysia yaitu Viking Club menjadi peserta dalam event Jelajah Sepeda Pontianak-Singkawang sepanjang 300 kilometer. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Komunitas atau klub sepeda dari negara tetangga Kuching, Malaysia, ikut serta meramaikan event Jelajah Sepeda Pontianak-Singkawang sepanjang 300 kilometer, Pontianak-Singkawang, Pontianak.

Menurut Presiden Viking Club asal Kuching, Yanto Kadrie bahwa ia dan rekan-rekannya dari Kuching memang sudah biasa mengikuti mengikuti tour sepeda yang diselenggarakan di Kalbar.

"Kita memang selalu menyambung tali silatuhrahmi seperti halnya pesepeda dari Kalbar juga biasanya datang ke Kuching. Kami sangat berterimakasih karena kami disambut dengan sungguh luar biasa. Kami berharap diadakannya setiap tahun dan insyaallah kami hadir," katanya, Sabtu (12/8/2017) siang.

Meskipun baru etape pertama, Yanto menilai event berjalan dengan begitu sukses. Penyelenggaraannya pun disusun dengan begitu profesional sehingga para peserta merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help