TribunPontianak/

Persipon Taklukkan PPSM Magelang 1-0, Ini Komentar Inyong

Menurut Inyong, para pemain telah berjuang maksimal, secara permainan cukup baik sehingga menciptakan sejumlah peluang dibabak pertama.

Persipon Taklukkan PPSM Magelang 1-0, Ini Komentar Inyong
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ZULKIFLI
Pelatih PPSM Magelang dan Pelatih Persipon saat jumpa pers usai pertandingan Grup 4 Liga 2 Indoensia di Stadion SSA Pontianak, Sabtu (12/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Persipon sukses menang mengahadapi PPSM Sakti Magelang dalam lanjutan grup 4 liga 2 Indoenesia di Stadion Sultan Syarif Abdurahman Pontianak, Sabtu (12/8/2017).\

Kemenangan ini merupakan untuk pertama kalinya, dengan skor tipis, 1-0 lewat gol semata wayang dari pemain pengganti, bernomor punggung 9, Felix Fortunata dimenit ke 75 babak ke 2.

Kemenangan inipun, disambut syukur oleh Pelatih Persipon Inyong Lolombulan dan manajemen dan segenap pemain dan suporter. Kemenangan ini menjadi suntikan motivasi bagi Persipon untuk melakoni sisa 3 laga Liga 2.

"Saya berterimakasih, Alhamdulillah kita mendapat poin penuh,"ujar Inyong dalam konferensi pers. 

(Baca Juga: Gagal ke Tanah Suci Karena Tergiur Harga Murah, Ini Tips Dari Travel Umrah dan Haji Pontianak

Menurut Inyong, para pemain telah berjuang maksimal, secara permainan cukup baik sehingga menciptakan sejumlah peluang dibabak pertama.

Begitu juga pada babak kedua ketika diguyur hujan, menurutnya para pemain juga menciptakan sejumlah peluang dan berbuah gol.

"Anak-anak main sudah bagus. Waktu turun hujan juga banyak peluang dan kita bersyukur Dias dan kawan -kawan bisa bermain baik dan mendapat poin penuh,"ujarnya

Hasil ini lanjutnya menjadi jadi modal bagi Persipon saat melawan Persisolo. Terimaksih dukungan suporter masyarakat Kalbar rekan media. "Mudah-mudahan Persipon sukses selalu," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help