TribunPontianak/

Mencuri Telivisi, Pelaku dan Penadah Ini Ditangkap Polisi

Kejadian pencurian yang terjadi pada seorang Hajjah tersebut, terjadi pada bulan November setahun yang lalu, atau tepatnya 2016.

Mencuri Telivisi, Pelaku dan Penadah Ini Ditangkap Polisi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Barang Bukti tindak Pidana Curat dan pertolongan jahat atau penadah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur berhasil mengamankan dua orang pelaku yang satu diantaranya adalah seorang penadah dan pelaku pencurian sebuah televisi 43 inc di rumah seorang Hajjah bernama YN Kelurahan Saigon Pontianak Timur.

Kejadian pencurian dan penangkapan tersebut diungkapkan Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Abdul Hafidz melalui bahan keterangan yang dikirimkanya.

Diterangkannya, kejadian pencurian yang terjadi pada seorang Hajjah tersebut, terjadi pada bulan November setahun yang lalu, atau tepatnya 2016.

Pada saat kejadian sekitar pukul 06.00.WIB, korban diketahui masih tertidur, Pelaku diketahui bernama Yusdiansyah (25) yang juga adalah warga Pontianak Timur mencuri TV 43 inc tersebut bersama seorang rekannya Agus Hartanto diruang tamu rumah korban.

Baca: Kedapatan Curi CCTV, Dua Orang Ini Ditangkap Polisi

Agus Hartanto mempunyai peran selain membantu pencurian, juga sebagai penjual barang curian tersebut kepada seorang penadah bernama Agus Susanto.

Korban yang adalah seorang Hajjah pun mengaku mengalami kerugian sekitar Rp. 4 juta 2 ratus ribu.

Pada Kamis, 10 Agustus 2017, Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur pun melakukan penelusuran mencari tersangka setelah mendapatkan laporan dan informasi dari saksi yang ada.

Tersangka Yusdiansyah (25) berhasil diamankan pihak Polsek Pontianak Timur dikediamannya yang adalah rumah kontrakan di Jalan Panglima Pontianak Timur.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help