TribunPontianak/

Citizen Reporter

Lepas Keberangkatan Jemaah Haji, Christiandy: Semoga SelamatSampai Tujuan

Semoga Bapak dan Ibu Selamat dalam perjalanan, baik menuju Embarkasi Batam hingga ke Arab Saudi,

Lepas Keberangkatan Jemaah Haji, Christiandy: Semoga SelamatSampai Tujuan
ISTIMEWA
Wagub Kalbar, Christiandy Sanjaya besera istri saat memberikan ucapan selamat jalan untuk calon jemaah haji yang hendak berangkat ke Embarkasi Batam. 

Citizen Reporter
Humas Pemprov Kalbar, Randa Gusmahari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Gubernur Kalbar Christiandy Sanjaya didamping Istri Karyanti Sanjaya sepulang dari Jakarta langsung menuju kepasawat Sriwijaya di Bandara Udara Supadio Pontianak untuk melepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kalbar.

Sebelumnya Gubernur Kalbar, Cornelis juga melepas kebarangkatan Calon Jemaah Haji Kalbar Kloter 11 di Pesawat menuju Embarkasi Batam.

”Saya atas nama Pemerintah dan Keluarga turut senang, atas keberangkatan Calon Jemaah Haji Kalbar Musim Haji 1438 H, Semoga Bapak dan Ibu Selamat dalam perjalanan, baik menuju Embarkasi Batam hingga ke Arab Saudi," katanya, Kamis (10/8/2017).

Ia pun berharap, para jamaah haji dapat melaksanakan Ibadah Haji mulai dari awal Kegiatan Ibadah hingga berakhirnya dan pulang ke tanah air dengan selamat serta menjadi Haji dan Hajjah yang mambrur.

Orang nomor dua di Kalbar ini mengungkapkan, sebenarnya Ia berencana awal ingin mengantar Jemaah Haji hingga ke Embarkasi Batam, dikarenakan padatnya kegiatan Pemerintahan, sehingga tidak dapat ke Batam.

Namun demikian, kata dia, semua hal tersebut tidak mengurangi niat baiknya beserra keluarga ingin mengantar para Calon Jemaah Haji Kalbar.

Christiandy juga mengingatkan kepada panitia untuk kejasama sebaik sebaiknya mulai dari ketua Kloter, ketua regu dan ketua rombongan jemaah,supaya para jemaah dapat terlayani dengan baik, juga tim kesehatan Haji, untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan jika ada dari jemaah yang sakit, bekerja dengan niat dan keihlasan yang tulus.

"Semoga semua amal dan bakti kita merupakan ibadah kepada Tuhan dan menjadi amal kita kelak," harapnya. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help