TribunPontianak/

Enam Generasi Toyota Kijang Mulai Jelajah Tiga Negara

Kegiatan bertema Beyond Indonesia 72nd Independence with Toyota ini siap menjelajah tiga negara, Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Enam Generasi Toyota Kijang Mulai Jelajah Tiga Negara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DIDIT WIDODO
Tim komunitas Velozity, KCTI sebelum berangkat di Masjid Raya Mujahidin, Sabtu (12/08/2017) pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebanyak 15 unit mobil dari enam generasi Kijang Toyota mulai bergerak dari Masjid Mujahidin Pontianak, Sabtu (12/08/2017) pukul 05.00 WIB.

Kegiatan bertema Beyond Indonesia 72nd Independence with Toyota ini siap menjelajah tiga negara, Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Enam generasi Toyota Kijang tersebut adalah Toyota Kijang buaya, Kijang doyok, Kijang super (kotak), Kijang kapsul, Kijang Innova, sampai All New Innova.

Kegiatan penuh tantangan ini domotori Komunitas Velozity dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI).

Kepala Cabang merangkap Managing Direktur Anzon Toyota Pontianak, Leo Johan Soesanto hadir dalam acara pelepasan pagi itu dampingi Supervisor Anzon Pontianak, Rita.

Kepala Cabang merangkap Managing Direktur Anzon Toyota Pontianak, Leo Johan Soesanto dan Supervisor Anzon memberi arahan pada peserta the journey jelang keberangkatan.
Kepala Cabang merangkap Managing Direktur Anzon Toyota Pontianak, Leo Johan Soesanto dan Supervisor Anzon memberi arahan pada peserta the journey jelang keberangkatan. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DIDIT WIDODO)

Dalam arahannya, Anton meminta peserta selalu menjaga kesehatan dan kekompakkan, serta mematuhi aturan lalu lintas di sepanjang jalan.

(Baca Juga: Cantiknya Andin Dalam Balutan Busana Merah Putih

"Tim Velozity Journey termasuk TKCI akan menempuh perjalanan hingga 3 ribu kilometer dengan start dari Pontianak, pada 12 Agustus hingga finish 23 Agustus," ujarnya.

Supervisor Anzon Toyota Pontianak, Rita menjelaskan pihaknya memang mempersiapkan journey ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia pada 17 Agustus nanti.

Sebelum keberangkatan perwakilan KCTI, Deni memimpin doa dan diikuti dua komunitas. Akhirnya rombongan berjumlah 25 orang ini bergerak menuju Entikong pukul 05.30 WIB.

Penulis: Didit Widodo
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help