TribunPontianak/

Touring Antar Bangsa 2017

Dukung Touring Antar Bangsa TYCI 2017,  Ternyata Ini Tujuan Anzon Toyota Pontianak

Bukan saja sebagai penjual dan pembeli. Tapi lebih kepada kebersamaan dan kekeluargaan

Dukung Touring Antar Bangsa TYCI 2017,  Ternyata Ini Tujuan Anzon Toyota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Peserta Touring Antar Bangsa TYCI 2017 dan jajaran manajemen Anzon Toyota Pontianak, berpose bersama di sela-sela acara pelepasan rombongan touring tersebut, Sabtu (12/08/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada sebuah harapan besar dari keputusan Anzon Toyota Pontianak mendukung penuh agenda Touring Antar Bangsa 2017, Jelajah Negeri Tiga Serumpun. Lewat agenda yang digagas oleh komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) ini, semangat kekeluargaan bisa tercipta dan mampu menguatkan branding Toyota.

"Anzon sebagai dealer pertama di Kalbar, sejak awal sudah men-support rencana ini. Tahun lalu sudah direncanakan, akhirnya terlaksana juga berkat kerja tim," ujar Managing Directur Anzon Toyota Pontianak, Leo johan Susanto, di sela-sela agenda pelepasan rombongan touring ini, Sabtu (12/08/2017).

Ia menceritakan, pihaknya sendiri bahkan turut berperan 'membidani' lahirnya TYCI Chapter Kalbar. "TYCI Chapter Kalbar pertama kali dideklarasikan juga di Anzon (Anzon Toyota Pontianak), sehingga kami merasa punya kepuasan tersendiri bisa mensupport agenda ini," tambahnya.

Baca: Pegawai di UPT Perbatasan Non Job, Sukiryanto Monta Pemerintah Beri Solusi

Lewat agenda ini pula, ia mengharapkan dapat terjalin kekompakan antara Anzon selaku diler dan customernya. Khususnya pengguna Toyota Yaris yang tergabung dalam TYCI.

"Bukan saja sebagai penjual dan pembeli. Tapi lebih kepada kebersamaan dan kekeluargaan," lanjutnya.

Selain itu, agenda ini juga sangat sejalan dengan misi Anzon. Di mana lewat agenda ini diharapkan mampu angkat brand Toyota, sehingga punya branding yang semakin kuat di benak konsumen.

Iapu lantas berharap klub - klub mobil dari komunitas pengguna pengguna Toyota ini bisa terus tumbuh secara organik. Selain itu, setiap klub dan komunitas juga diharapkannya bisa kembangkan identitas khusus sendiri.

Pihaknyapun katanya siap mensupport agenda semacam ini. Baik dari TYCI maupun komunitas pengguna mobil Toyota lainnya, semisal Toyota Kijang Club Indonesia yang bahkan telah berangkat dalam agenda serupa dengan jalur sama dan juga disupport pihaknya beberapa hari sebelumnya.

"Penting sekali untuk tetap orisinil. Antusiasme besar, pasti kami akan support selama sesuai aturan mainnya. Selama itu menyangkut brand Toyota, kami akan all out," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help