TribunPontianak/

Ditaklukkan Persipon, Ini Penyebab Kekalahan Pemain Menurut Pelatih PPSM Sakti Megelang

Sudah tak bisa dikomentari secara teknis. Karena hujan. Jadi untung-untungan saja

Ditaklukkan Persipon, Ini Penyebab Kekalahan Pemain Menurut Pelatih PPSM Sakti Megelang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ZULKIFLI
Pelatih PPSM Magelang dan Pelatih Persipon saat jumpa pers usai pertandingan Grup 4 Liga 2 Indoensia di Stadion SSA Pontianak, Sabtu (12/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Pelatih PPSM Sakti Megelang, Siswanto menerima hasil kekalahan tipis dari Persipon. Kendati demikian faktor hujan deras menenurutnya cukup, mempengaruhi permainan timnya, terutama pada babak kedua.

" Sudah tak bisa dikomentari secara teknis. Karena hujan. Jadi untung-untungan saja," katanya kepada sejumlah awak media.

Ia mengatakan dalam gol tersebut, juga tidak terlepas kesalahan kiper, yang menendang bola tidak jauh dari lini pertahanan sendiri dan berhasil direbut lawan dan berbuah gol.

"Persipon berhasil memanfaatkan peluang," ujarnya.

(Baca juga: Wasit Hentikan Pertandingan Persipon Versus PPSM Magelang, Persoalan Ada di Lapangan

Menurutnya, pada babak pertama timnya sudah cukup bermain baik. Kedua tim sudah saling serang dan menciptakan sejumlah peluang.

"Pada babak kedua memang ada perubahan. Dan kebetulan hujan jadi sudah tidak bisa ikomentari,"ungkapnya lagi.

Ketika diminta komentar mengenai sisa pertandingan 7 menit yang tak lagi dapat dilanjutkan ia menerima sepenuhnya keputusan dari komisi pertandingan.

"Sesuai aturan sisa 10 menit pun sudah aturannya sudah sah. Kondisinya sudah seperti itu, Manager menerima kita pun menerima. Kalau pun dilanjutkan besok pagi, kita sudah mau pulang ," tukasnya. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help