TribunPontianak/

Curiga Gerak Gerik Pelaku, Warga Gerebek Warung di Desa Kerohok

Akhirnya warga yang dikomandoi oleh Kepala Desa Kerohok, menggerebek warung tersebut...

Curiga Gerak Gerik Pelaku, Warga Gerebek Warung di Desa Kerohok
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penggeledahan rumah ST di Desa Senakin pada Kamis (10/8), sebelumnya ST digrebek oleh warga di Desa Kerohok, Kecamatan Mandor. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Padosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Anggota Polres Landak kembali mengamankan satu tersangka yang diduga merupakan pengedar narkoba jenis sabu-sabu ST (37) warga Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila pada Kamis (10/8/2017).

Tertangkapnya ST, berawal dari kecurigaan warga terhadap ST yang sering mampir ke salah satu warung di Desa Kerohok, Kecamatan Mandor yang dijaga oleh seorang wanita. Kemudian warga mulai mengintai gerak gerik ST d iwarung yang sering dikunjunginya itu.

Kemudian pada Rabu (9/10) sore, ST kembali singgah di warung tersebut. Kemudian pada malam harinya, ST dan wanita penjaga warung masuk ke dalam dan menutup warung tersebut. Serta memasukkan sepeda motor milik ST, warga yang membuntuti semakin curiga.

Akhirnya warga yang dikomandoi oleh Kepala Desa Kerohok, menggerebek warung tersebut.

Dari hasil penggerebekan itu, warga mendapati ST sedang mengkonsumsi sabu-sabu.

Lalu warga pun langsung mengamankan ST berikut barang buktinya berupa satu paket sabu, beserta alat hisapnya dan warga pun langsung menghubungi Polsek Mandor.

(Baca Juga: Video BNN RI Ungkap Penangkapan 17 Kilogram Sabu di Bengkayang

Tak lama berselang, anggota Polsek mandor tiba di lokasi kejadian dan membawa ST beserta barang bukti ke Polsek Mandor.

"Jdi pada saat itu juga, Polsek Mandor menghubungi Satuan Narkoba Polres Landak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio melalui Kasat Resnarkoba Iptu Batman Pandia pada Sabtu (12/8/2017).

Halaman
12
Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help