TribunPontianak/

Cito Apresiasi Upaya Velozity Kampanyekan Safety Driving

Puluhan pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam berbagai komunitas dibekali pengetahuan keselamatan berkendara

Cito Apresiasi Upaya Velozity Kampanyekan Safety Driving
Tribun Pontianak/Ishak
Peserta Coaching Clinic Safety Driving, berpose bersama usai acara, di showroom Auto2000 Supadio, Kubu Raya, Jumat (11/08/2017).  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Puluhan pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam berbagai komunitas dibekali pengetahuan keselamatan berkendara.

Agenda bertajuk Coaching Clinic Safety Driving hasil kolaborasi Velozity dan Auto2000 Supadio Pontianak ini diharapkan mampu tingkatkan kehati-hatian pengemudi saat kendarai mobilnya.

"Acaranya mungkin sederhana. Tapi mudah-mudahan ini membawa manfaat," ujar Branch Manager Auto2000, Cito Kurnia, saat berikan sambutan, Jumat (11/08/2017).

Cito memaparkan, acara ini juga diharapkannya bisa menjadi bekal yang cukup bagi para anggota komunitas mobil Toyota. Terutama mereka yang bakal berpartisipasi dalam agenda Beyond Indonesia 72nd Independence With Toyota.

Indonesia, Malaysia lalu ke Brunei Darussalam bakal jadi rute panjang yang dilalui dalam event ini. Sehingga benar-benar membutuhkan safety driving yang sangat baik.

(Baca: Tekankan Pentingnya Keselamatan Berkendara, Velozity Gelar Coaching Clinic Safety Driving )

Perjalan panjang tersebut, bukanlah perkara mudah. Setidaknya, jalur sepanjang lebih kurang 3 ribu kilometer harus ditempuh para peserta.

Karenanya, tagline yang diusung Velozity, #ThinkBeforeYouDrive, katanya, jadi kampanye yang sangat baik. Mengingatkan betapa keselamatan menjadi hal yang sangat penting kala berkendara.

"Mudah-mudahan tagline Velozity ini mengingatkan kita. Bahwa penting berfikir tentang segala sesuatu terlebih dahulu sebelum memulai sesuatu, termasuk saat mengendarai mobil," nilainya.

Iapun lantas ucapkan terimakasih kepada anggota komunitas yang telah berpartisipasi dalam agenda ini. Sembari berharap agenda ini bisa menjadi sarana yang sangat baik membangun silaturahim antara sesama pengguna Toyota, terlepas apapun jenis mobil Toyota yang dimiliki.

"Mari sama-sama kita berdoa, semoga komunitas dan tim support (event Beyond Indonesia 72nd Independence With Toyota) 
yang turut serta selamat dalam perjalanan nantinya. Tanpa ada kurang satu apapun," pungkasnya

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help