TribunPontianak/

Berharap Jl Ketapang - Nanga Tayap Cepat Dibaguskan

Warga Ketapang, Hendra berharap ruas Jl Ketapang secepatnya dibaguskan...

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG, – Warga Ketapang, Hendra berharap ruas Jl Ketapang secepatnya dibaguskan. Lantaran saat ini di antara ruas jalan tersebut ada yang, berlubang, berlumpur dan licin.

Hal ini disebabkan beberapa hari terakhir di jalan tersebut diguyur hujan.

“Kita harapkan Jl Ketapang Ketapang – Siduk semakin cepat dibaguskan. Karena sekarang jalan yang berlubang dan ditimbun tanah kuning menyebabkan berlumbur dan licin,” katanya kepada awak media di Ketapang, Jumat (11/8/2017).

Menurutnya harapan ini tentu juga diinginkan masyarakat lain. Khususnya mereka yang sering melintasi jalan tersebut dan merasakan hal sama.

(Baca: Dukung Masuknya Investasi Ketapang Ikut Kalbar Expo 2017 )

“Harapan agar jalan itu bagus tentu bukan hanya saya, tapi masyarakat lain juga sama,” ucapnya.

Ia mengungkapkan meski ada jalan yang berlumpur dan licin. Tapi ia mengakui jika perbaikan sepanjang Jl Ketapang-Siduk sudah cukup banyak. Bahkan di antaranya sudah diaspal bagus dan badan jalannya dilebarkan.

Menurutnya jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya kondisi Jl Ketapang-Siduk sekarang sudah jauh lebih bagus. “Tapi kita akui kondisi jalan itu sekarang kalau dibanding tahun-tahun sebelumnya sudah jauh lebih bagus,” ungkapnya.

Ia menambahkan kondisi jalan yang benar-benar rusak parah juga sudah tak ada. Sehingga meski ada jalan berlumpur dan licin tetap bisa dilalui kendaraan. “Hanya kalau kita berharap agar sepanjang jalan itu cepat bagus tentu lebih baik,” ucapnya.

“Apalagi jalan itu merupakan penghubung antara Kota Ketapang ke beberapa kecamatan Ketapang. Serta menuju ke Kabupaten Kayong Utara,” lanjutnya. 

Penulis: Subandi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help