TribunPontianak/

Arsenal Tekuk Leicester City 4-3, Meme Lucu Bikin Ngakak Pun Bermunculan

Meme-meme yang menjadi lelucon para pemilik akun Instagram tertentu tersebut pun ada yang berupa foto bahkan video.

Arsenal Tekuk Leicester City 4-3, Meme Lucu Bikin Ngakak Pun Bermunculan
INSTAGRAM

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah tim sepakbola asal London Utara, Arsenal berhasil menekuk Leicester City atau yang terkenal dengan julukan The Foxes, meme-meme lucu bikin ngakak pun bermunculan disalah satu media sosial yaitu Instagram.

Meme-meme yang menjadi lelucon para pemilik akun Instagram tertentu tersebut pun ada yang berupa foto bahkan video.

Satu diantaranya adalah akun instagram @jokesbolafc yang memposting beberapa foto setelah tim Meriam London Arsenal memastikan kemenangannya.

Di salah satu foto yang dipostingnnya, pemilik akun tersebut membuat meme dengan membandingkan dan membuat foto kolase dibagi dua antara Arsenal dengan aktor film The Fast and Farious.

"Sempat Tertinggal Lalu Mengembalikan Keadaan Menjadi Pemimpin Klasemen Preimer League, Reaksi Fans Liga Inggris Lainnya Melihat Permainan Arsenal," tertulis didalam foto yang menjadi meme tersebut.

(Baca Juga: Arsenal Sukses Bungkam Leicester City 4-3 di Laga Perdana

Pemilik akun tersebut pun menambahkan caption sebagai berikut, "Sempat Tertinggal 2x lalu mampu mengembalikan keadaan, dan menjadi pemimpin klasemen priemer league sementara, Class is permanent, Arsenal," tambahnya diserta dengan beberapa emoji.

Arsenal
(INSTAGRAM)

Selain itu, ada foto kedua yang juga diposting akun @jokesbolafc yang bikin ngakak.

Difoto tersebut pun masih dengan kolase atau dibagi 2, digambar pertama merupakan tabel sementara priemere league yang menunjukan Arsenal sebagai urutan pertama, dan kedua gambar sebuah tangan memegang handphone juga dengan tabel sementara priemere league yang menunjukan Arsenal sebagai urutan pertama namun digambar kedua disertai tulisan.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help