TribunPontianak/

9 Pemain Chelsea Harus Takluk 2-3 dari Burnley di Laga Perdana Premier League

Pertandingan ini bertabur banyak pelanggaran yang menghasilkan delapan kartu kuning dan dua kartu merah

9 Pemain Chelsea Harus Takluk 2-3 dari Burnley di Laga Perdana Premier League
net

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Laga perdana juara bertahan Premier League Chelsea berakhir dengan kekalahan setelah ditekuk Burnley 2-3.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea harus rela kehilangan dua pemain pilarnya diatas lapangan ketika jalannya pertandingan.

Dua pemain tersebut adalah Garry Cahill yang harus menerima kartu merah menit 14' dan disusul mantan kapten tim Arsenal, Cesc Fabregas di menit 81.

Setelah tertinggal 0-3 dibabak pertama, tuan rumah Chelsea bukannya tanpa perlawanan, namun tambahan waktu 4 menit tak cukup membuatnya menyamakan keadaan apalagi menang.

Pertandingan ini bertabur banyak pelanggaran yang menghasilkan delapan kartu kuning dan dua kartu merah.

Untuk gol sendiri, Burnley dicetak oleh Sam Vokes dimenit 24' memanfaatkan umpan Matthew Lowton, kemudian dilanjutkan gol kedua oleh Stephen Ward yang menggunakan nomor punggung 23 dimenit 39' assist dari Jack Cork.

Dan gol ketiga dan penutup babak pertama dicetak oleh Sam Vokes memanfaatkan assist dari gelandang muda timnas Belgia, Steven Defour dimenit 43'.

Sedangkan Chelsea, harus puas memperkecil skor dengan gol tandukan Alvaro Morata dimenit 69' assist dari Willian dan gol dari David Luiz dimenit 88' setelah mendapatkan umpan dari tandukan Alvaro Morata dan melesat dibawah selangkangan kiper Burnley Tom Heaton yang membuat skor akhir menjadi 2-3 untuk kekalahan Chelsea

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help