TribunPontianak/

PPSM Magelang Uji Lapangan SSA Pontianak

Tim PPSM Magelang telah tiba di Pontianak dan telah melakukan uji coba rumput lapangan Sultan Syarif Abdurahman Jumat (11/8) pukul 08.00 WIB pagi.

PPSM Magelang Uji Lapangan SSA Pontianak
Tribun Pontianak/Zulkifli
Sesi latihan Persipon jelang melawan PPSM Magelang di stadion SSA belum lama ini. Pelatih Persipon berharap cuaca dapat mendukung dalam laga nanti, mengingat curah hujan meningkat di Kota Pontianak belakangan terakhir. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Tim PPSM Magelang telah tiba di Pontianak dan telah melakukan uji coba rumput lapangan Sultan Syarif Abdurahman Jumat (11/8) pukul 08.00 WIB pagi.

Tim PPSM Magelang melakukan uji coba lapangan pada pagi hari, mengingat cuaca hujan yang mendera kota Pontianak belakangan terakhir.
Para pemain melakukan latihan selama 2 jam dari pukul 08.10 WIB.

Sementara itu anggota Panpel ditemui di lapangan Jumat (11/8/2017) sore memastikan laga Grup 4 liga 2 Indoensia siap digelar termasuk dalam segi keamanan. Panitia juga akan memperketat pengamana dengan memeriksa tas penonton.

(Baca: Manager Sebut Persipon Berpeluang Menang )

"Mudah-mudahan ini tidak mendapat protes dari penonton,"ujar Ilham anggota Panpel pertandingan Persipon vs PPSM Magelang.

Hingga saat ini setidaknya 800 tiket telah terjual dari 1300 tiket yang disediakan panitia.

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help