TribunPontianak/

Citizen Reporter

Mahasiswa KKN Untan Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada pelajar Perbatasan

Dalam rangka melaksanakan program Gerakan Indonesia Tertib Kuliah Kerja Nyata (KKN) Revolusi Mental Universitas Tanjungpura Tahun 2017.

Mahasiswa KKN Untan Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada pelajar Perbatasan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penyerahan dana kegiatan oleh Komunitas perbatasan bang. 

Citizen Reporter
Rotama
Ketua Kelompok KKN Untan Desa Kaliau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka melaksanakan program Gerakan Indonesia Tertib Kuliah Kerja Nyata (KKN) Revolusi Mental Universitas Tanjungpura Tahun 2017.

Mahasiswa KKN Revolusi Mental Posko Kaliau bersama Komunitas Perbatasan akan Mengadakan kegiatan Sosialisasi mengenai Narkoba ke pelajar dan pemuda Bela Negara Kecamatan Sajingan Besar.

Rotama Selaku Ketua KKN Posko Kaliau mengatakan " kegiatan kita ini bertemakan Jangan Sentuh Narkoba Tubuh dan Pikiran Sehat Tanpa Narkoba, kami akan menggandeng pihak Kepolisian dan Puskesmas serta UKM NAPZA Untan," tuturnya.

Baca: KKN di Perbatasan, Mahasiwa Untan Latih Pelajar SMP Buat Kompos

Rotama mengatakan kegiatan ini akan di laksanakan di Sekolah. " kami akan melaksanakan Sosialisasi Narkoba ini, di SMK di Sajingan Besar, mengenai tanggal kegiatan di rencanakan pada tanggal 23 Agustus 2017". tutupnya.

Jana Selaku Ketua Komunitas Perbatasan mengatakan dukungannya. " saya dari komunitas perbatasan sangat mendukung sosialisasi ini, saya siap memfasilitasi teman-teman KKN, dan saya akan melibatakn rekan-rekan Bela Negara Kecamatan Sajingan Besar," tutupnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help