TribunPontianak/

Koleksi Tas Anak Unik dan Colourfull dari Brand Elizabeth di Elizabeth Store Ayani Megamal Pontianak

"Elizabeth saat ini memamg juga cukup konsen untuk hadirkan koleksi terbaik tas anak-anak," ujar Urai Winda

Koleksi Tas Anak Unik dan Colourfull dari Brand Elizabeth di Elizabeth Store Ayani Megamal Pontianak
TRIBUN PONTIANAK / ISHAK
Karyawati Elizabeth Store Ayani Megamal, pamerkan koleksi-koleksi tas anak yang dijual di tempat itu, Kamis (10/08/2017). TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tas anak jadi satu dari koleksi populer yang cukup digemari konsumen di Elizabeth Store Ayani Megamal Pontianak. Dihadirkan dengan model unik dan harga relatif terjangkau, jadikan koleksi satu ini masuk dalam jajaran best seller product di tempat itu.

"Elizabeth saat ini memamg juga cukup konsen untuk hadirkan koleksi terbaik tas anak-anak," ujar Supervisor Elizabeth Store Ayani Megamal Pontianak, Urai Winda (28), Kamis (10/08/2017)

Ia mengatakan, koleksi tas anak-anak ini jadi satu dari varian produk baru dari Elizabeth. Iapun mengaku senang lantaran produk anyar ini diterima baik oleh konsumen.

"Tahun sebelum-sebelumnya sebenarnya sudah ada. Tapi sekarang lebih banyak, baik dari sisi volume dan juga variasi modelnya," katanya melanjutkan.

(Baca: Koleksi Populer Tas Anak di Elizabeth Store Ayani Megamal Pontianak )

Koleksi satu ini, katanya, disediakan untuk anak-anak mulai rentang usia satu tahun sampai 7 tahunan.  Sedangkan dari sisi konsep, kebanyak mengadopsi model unisex sehingga bisa digunakan baik untuk anak-anak laki-laki dan juga anak perempuan.

"Modelnya memang dibuat universal. Jadi cocok untuk anak baik laki-laki maupun perempuan," sambungnya.

Paling khas dari koleksi satu ini, terletak pada desainnya yang terbilang unik dan menarik. Punya tampilan colourfull khas keceriaan anak-anak, tas - tas ini juga punya ukuran dan bentuk yang juga sangat unik mulai bentuk boneka dan lain sebagainya.

Ciri khas elegan dan daya tahan kuat yang menjadi ciri khas Elizabeth tetap terasa pada tas koleksi anak-anak ini. "Fashionable-nya tetap dapat meskipun koleksi anak-anak," imbuhnya.

Ada belasan variasi model yang saat ini disediakan di Elizabeth Store Ayani Megamal Pontianak. Jumlah ini, katanya, sudah jauh berkurang akibat tingginya minat konsumen pada produk ini.

Harga yang ditawarkan, berkisar mulai Rp 80 ribuan sampai Rp 150 ribuan. Harga ini katanya relatif terjangkau untuk tas branded sekelas Elizabeth.

"Memang kami tawarkan dengan harga seterjangkau mungkin. Sehingga konsumen terbantu berikan tas terbaik bagi buah hatinya, baik untuk bersekolah ataupun kebutuhan lainnya," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help