TribunPontianak/
Home »

Sport

» Tinju

Inilah Syarat Paling Penting Bagi Conor McGregor Lawan Floyd Mayweather, Tonton Videonya

“Kami memiliki sejumlah wasit berkualitas tinggi yang pernah bekerja di Las Vegas dalam pertarungan besar,” ucap Bennett.

Inilah Syarat Paling Penting Bagi Conor McGregor Lawan Floyd Mayweather, Tonton Videonya
superball.id
Conor McGregor Vs Floyd Mayweather 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Conor McGregor dan tim meminta wasit di megatarung dengan Floyd Mayweather di T-Mobile Arena, Las Vegas, berasal dari luar Amerika Serikat.

Komisi Atletik Negara Bagian Nevada akan mempertimbangkan masukan tersebut, termasuk pemintaan dari kedua belah pihak soal sarung tinju yang dikenakan.

McGregor dan Mayweather meminta mengenakan ukuran sarung tinju 8 ons, ukuran ini menyimpang  dari peraturan tinju profesional yang mengenakan ukuran 10 ons yang wajib dikenakan di kelas 69 kilogram.

(Baca: Detik-detik Wanita Kesurupan Nonton Annabelle di Bioskop, Bikin Merinding )

“Tim McGregor meminta seorang hakim internasional di luar Amerika Serikat, kami akan melihat apakah ini adil dan kami mempertimbangkannya,” ujar Bob Bennett, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.com, Jumat (11/8/2017).

“Kami mencoba fleksibel dan mudah mudah beradaptasi karena orientasi kami pada layanan pelanggan,” imbuh Bennett.

“Kami memiliki sejumlah wasit berkualitas tinggi yang pernah bekerja di Las Vegas dalam pertarungan besar,” ucap Bennett.

Ragam

INSTAGRAM/THENOTORIOUSMMA
Conor McGregor dan tim mengajukan kepada Komisi Atletik Negara Bagian Nevada untuk menggunakan wasit yang berasal dari luar Amerika Serikat.

“Wasit yang nantinya dipilih akan memiliki rekam jejak yang telah terbukti terlibat dalam pertarungan profil berkelas dan terbukti secara konsisten di bawah tekanan,” kata Bennett.

“Saya telah berbicara dengan manajer McGregor untuk menjelaskan peraturan yang berlaku dan saya menjelaskan bahwa McGregor wajib memahami peraturan ini,” ujar Bennett.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, McGregor di sesi latihannya didampingi pensiunan wasit  Joe Cortez untuk terbiasa dengan peraturan di tinju profesional.

Editor: Marlen Sitinjak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help