TribunPontianak/

6 Fakta Kebakaran di Jalan Tanjungpura Pontianak, Nomor 4 Sumber Api

Dalam kebakaran yang terjadi di Gang Sutera, Jalan Tanjung Pura, Kelurahan Melayu Laut, Pontianak Selatan, Kota Pontianak menyisakan fakta...

6 Fakta Kebakaran di Jalan Tanjungpura Pontianak, Nomor 4 Sumber Api
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Puing kebakaran yang menghanguskan satu unit bangunan tiga pintu di Gg Sutera, Jl Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan barat, Jumat (11/8/2017) siang. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun bangunan dengan tiga pintu yang berada di pemukiman padat penduduk tersebut ludes dilahap si jago merah. Tribun Pontianak/Anesh Viduka 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam kebakaran yang terjadi di Gang Sutera, Jalan Tanjungpura, Kelurahan Melayu Laut, Pontianak Selatan, Kota Pontianak menyisakan fakta-fakta yang perlu diketahui khalayak ramai.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB tersebut menyisakan kesedihan mendalam bagi korban.

(Baca: Masih Pacaran Saja, Selebgram Cantik ini Hadiahkan Mobil Mewah Pada Kekasihnya )

Dirangkum berdasarkan hasil di lapangan, berikut 6 fakta yang perlu Anda ketahui.

  1. Kebakaran di Gang Sutera, Jalan Tanjung Pura Kelurahan Melayu Laut, Pontianak Selatan, Kota Pontianak terjadi di suatu gang sempit kawasan padat penduduk yang hanya bisa dilewati sepeda motor.
  2. Pemadam kebakaran Kota Pontianak baik milik pemerintah maupun swasta bereaksi cepat untuk memadamkan kebakaran.
  3. Kebakaran terjadi ketika seorang korban meninggalkan rumah untuk menjemput anaknya sekolah.
  4. Satu di antara pemilik rumah, Siat Chen (43) mengaku telah mematikan dan mengecek semua yang berpotensi menyebabkan kebakaran. Namun berdasarkan saksi, sumber api berawal dari rumahnya.
  5. Tagana Kota Pontianak langsung memberikan bantuan kepada korban, di antaranya bahan pokok termasuk tikar, family kit, tenda, matras, dan baju.
  6. Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol A Mukhtar, lakukan penyelidikan pada kebakaran tersebut guna mengetahui sumber dan penyebab kebakaran. 
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help