TribunPontianak/

Gramedia Siapkan Kejutan Spesial Untuk Konsumen di Hari Kemerdekaan

Bentuknya voucher diskon belanja. Tapi untuk besaran nilai voucher-nya, nanti kami publish di tepat tanggal 17.

Gramedia Siapkan Kejutan Spesial Untuk Konsumen di Hari Kemerdekaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Store Assosiate (SA) Gramedia Ayani Megamal Pontianak, Nurul Putri, berpose tunjukkan beberapa koleksi buku yang dijual di toko buku tersebut, Jumat (09/08/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gramedia punya kejutan istimewa bagi konsumennya. Kejutan ini, spesial dihadirkan dalam rangka rayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

"Kami ada spesial promo untuk konsumen di Agustus ini. Ini spesial rayakan hari Kemerdekaan RI," ujar Store Assosiate (SA) Gramedia Ayani Megamal Pontianak, Nurul Putri, Jumat (11/08/2017).

Ia memaparkan, promo ini bakal mulai digelar tepat di hari kemerdekaan, 17 Agustus nanti. Konsumen pun bakal dapatkan berbagai keistimewaan saat berbelanja aneka buku di Gramedia.

"Bentuknya voucher diskon belanja. Tapi untuk besaran nilai voucher-nya, nanti kami publish di tepat tanggal 17," ujarnya tanpa berikan penjelasan lebih rinci.

Baca: Unit Perusahaan Kelompok Kompas Gramedia Kunjungi Panti Asuhan

Namun, sebagai bocoran, ia mengungkapkan, voucher ini akan didapatkan konsumen setelah memenuhi nominal limit belanja tertentu. Selain itu, voucher berlaku untuk beberapa buku dari penerbit-penerbit tertentu yang telah disiapkan khusus pihaknya.

Beberapa di antaranya yakni seperti buku-buku dari terbitan Buana Ilmu Populer (BIP), Qibla, juga terbitan Genta. Termasuk pula buku-buku terbitan Buana Sastra.

"Periode-nya 17-20 Agustus. Jadi memang benar-benar spesial untuk hari kemerdekaan," timpalnya.

Namun konsumen tak perlu khawatir dengan singkatnya waktu yang diberikan. Sebab, promo inipun nantinya katanya akan langsung bersambut dengan promo sejenis berikutnya.

Pihaknya juga telah siapkan promo lain yang serupa.  Dimulai pada 21 - 31 Agustus 2017, konsumen juga bisa dapatkan voucher diskon belanja setelah penuhi nominal limit belanja tertentu.

"Bedanya yang di tanggal 21-31 Agustus ini hanya untuk buku - buku terbitan Kompas Gramedia. Jadi lebih spesial," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help