TribunPontianak/

Besok Persipon Jamu PPSM Magelang

Persipon Pontianak akan menjamu PPSM Magelang dalam lanjutan grup 4 liga 2 Indonesia di Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Sabtu (12/8/2017) sore.

Besok Persipon Jamu PPSM Magelang
Tribun Pontianak/Zulkifli
Sesi latihan Persipon jelang melawan PPSM Magelang di stadion SSA belum lama ini. Pelatih Persipon berharap cuaca dapat mendukung dalam laga nanti, mengingat curah hujan meningkat di Kota Pontianak belakangan terakhir. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Persipon Pontianak akan menjamu PPSM Magelang dalam lanjutan grup 4 liga 2 Indonesia di Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Sabtu (12/8/2017) sore.

Hasil draw dipertemuan pertama, menjadi modal tersendiri bagi pasukan Inyong Lolombulan, untuk meraih kemenangan perdana didepan publik sendiri.

"Kita masih ada sisa 4 pertandingan, 2 kandang dan dua tandang.Saya harus membawa kemenangan dikandang terutama saat melawan Magelang. Kenapa, karena main di kandang Magelang kita bisa bermain draw. Jadi kita akan kerja keras meraih poin 3,"kata Pelatih Persipon Inyong Lolombulan kepada Tribun Jumat (11/8/2017).

Dalam partai inipun praktis menjadi asa kesekian kalinya bagi pelatih Persipon Inyong untuk membawa kemenangan tim Elang Khatulistiwa.

(Baca: Presiden Jokowi Puji Pontianak Tercepat Perijinan )

Inyong tetap mewanti-wanti terhadap perubahan sejumlah materi pemain Magelang pada putaran ke 2 liga 2 Indoensia.

"Tapi saya optimis insya Allah meraih kemenangan perdana,"ujarnya

Dalam pertandingan kali ini Persipon tidak akan diperkuat bek tengah Imam Subekti yang tak lagi memperkuat Persipon. Sebagai gantinya manajemen mendatangkan 2 pemain dari sektor gelandang bertahan dan stoper.

Inyong berharap kedua pemaian ini diharapkan membawa berkah kemenangan bagi Persipon.

"Mudah-mudahan segera bisa beradaptasi dan memberi motivasi bagi tim,"kata Inyong.

Saat ini Persipon masih terpuruk diperingkat dasar kelasemen satu strip diatas Persiba Bantul.

Dari 10 laga Persipon baru mengoleksi 4 poin hasil 4 kali imbang.

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help