TribunPontianak/

Persipon Masih Butuhkan Imam Subekti, Ini Alasan Pelatih Inyong Lolombulan

Secara peribadi saya tentu masih membutuhkan dia, namun tentu kita tidak bisa apa-apa. Jadi kita serahkan sepenuhnya kepada manajemen

Persipon Masih Butuhkan Imam Subekti, Ini Alasan Pelatih Inyong Lolombulan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Imam Subekti 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Iman Subekti ternyata masih dibutuhkan pelatih Persipon Pontianak Inyong Lolombulan. Namun demikian, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen dan keputusan pemain.

"Kalau saya menyerahkan kepada manajemen. Secara peribadi saya tentu masih membutuhkan dia, namun tentu kita tidak bisa apa-apa. Jadi kita serahkan sepenuhnya kepada manajemen,"ujarnya kepada Tribun Kamis (10/8/2017)

Ia mengatakan, adanya rekrutan pemain baru, diharapakan bisa menggantikan posisi bek tengah sepeninggal Imam Subekti. Begitu juga dengan lini tengah menyusul hengkangnya dua pemain. Praktis Inyong saat ini meraba-raba materi pemain yang akan ditempatkan di lini tengah.

"Mudah-mudahan mereka bisa mengimbangi dan cepat adaptasi hingga lawan Magelang nanti bisa menang," ungkapnya.

Ia yakin kedatangan pemain baru ini diharapkan memberi motivasi bagi pemain keseluruhan, dan bisa menutupi paling tidak mengimbangi lini yang ditinggal pemain sebelumnya. "Insya Allah mohon doa restunya," tukasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help