TribunPontianak/
Home »

Sport

» Basket

Ratusan Peserta Bakal Ramaikan Jelajah Sepeda Bank Kalbar 300 Km

Event ini rutin setiap tahun kita gelar saat moment HUT Bank Kalbar, sebagai wujud dukungan pembinaan olahraga sepeda.

Ratusan Peserta Bakal Ramaikan Jelajah Sepeda Bank Kalbar 300 Km
ISTIMEWA
Dirut Bank Kalbar, Samsir Ismail 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ratusan peserta bakal meramaikan event bertajuk Jelajah Sepeda Pontianak berjarak 300 Km, yang di gelar Bank Kalbar bekerja sama dengan Polda Kalbar 12-13 Agustus mendatang.

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail mengatakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bank Kalbar ke 53 ini peserta akan menjelajah rute Pontianak -Singkawang-Pontianak atau sejauh 300 Km. Rombongan rencananya akan dilepas Gubernur Kalbar Cornelis.

Sejumlah peserta dari berbagai kalangan telah memastikan ambil bagian di antaranya komunitas, atlet hingga penghobi sepeda baik lokal, Indonesia bahkan komunitas sepeda berasal dari Kucing Malaysia rencananya akan turut ikut serta.

"Event ini rutin setiap tahun kita gelar saat moment HUT Bank Kalbar, sebagai wujud dukungan pembinaan olahraga sepeda,"ujarnya Senin (6/8/2017).

Ajang ini juga menjadi wadah silaturahmi antar insan olahraga sepeda. Saat ini sebanyak 280 peserta menyatakan siap tampil dan menjajal rute yang ditentukan panitia. Adapun beberapa peserta tersebut di antaranya para pembalap dari Kucing Malaysia, dari Kalimantan Selatan, Bandung hingga, Jakarta juga siap turut serta.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help