TribunPontianak/
Home »

Sport

Lemkari Kalbar Komit Benahi Organisasi Demi Prestasi

Secara teknis kita membenahi organisasi baru pembinaan para atlet, pelatih, wasit dan juri semua kita benahi.

Lemkari Kalbar Komit Benahi Organisasi Demi Prestasi
TRIBUNFILE/IST
Latihan Gabungan (Latgab) Lembaga Karete Do Indonesia (Lemkari) Kalbar di pantai Pasir Panjang Singkawang beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Majelis Sabuk Hitam Pengprov Lemkari Kalbar Kornelis mengatakan, pasca Kongres Luar Biasa (KLB) 2017 di Sidoarjo , pihaknya akan melakukan pembenahan kedalam organisasi ditingkat daerah untuk selanjutnya membangkitkan prestasi atlet Lemkari.

"Secara teknis kita membenahi organisasi baru pembinaan para atlet, pelatih, wasit dan juri semua kita benahi," ujarnya kepada Tribun Senin (6/8/2017).

Dikatkanya pembenahan ini, sejalan dengan visi -misi Kepengurusan PB Lemkari yang baru terbentuk dalam kongres luar biasa , untuk mengembalikan kejayaan Lemkari di tingkat Nasional.

"Kita pernah berjaya hampir 30 tahun sebelum terjadi perpecahan. Kita tidak mau lagi ada perpecahan demi kemajuan Lemkari ,"ungkapnya.
Ia mengatakan capaian prestasi selama ini tentunya tidak terlepas dari Pendiri Lemkari maka sejatinya penghormatan diberikan kepada pendiri Lemkari.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help