TribunPontianak/

TKCI dan VELOZity Tantang Jalanan Tiga Negara

Mengusung tema Beyond Indonesia 72nd Independence Day with Toyota, journey melintasi 3 negara ini yaitu, Indonesia, Malaysia dan Brunai Darussalam.

TKCI dan VELOZity Tantang Jalanan Tiga Negara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LISTYA SEKAR SIWI
President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, memberikan sambutan pada kick-off Touring 3 Negara, di Anzon Toyota Jalan Ahmad Yani Pontianak, Jumat (4/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 dan sekaligus menunjukkan keberhasilan Toyota Indonesia menghadirkan kendaraan yang mampu tumbuh dan berkembang, serta menemani masyarakat Indonesia lebih dari 10 tahun, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama 2 komunitas pemilik Toyota yaitu, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) dan VELOZity yang tergabung dalam Toyota Owner Community (TOC) menggelar aktifitas Touring Kemerdekaan 3 Negara.

Mengusung tema Beyond Indonesia 72nd Independence Day with Toyota, journey yang melintasi 3 negara ini yaitu, Indonesia, Malaysia dan Brunai Darussalam akan menggunakan kendaraan Veloz dan Kijang yang merupakan produk global Toyota Indonesia, dan merayakan hari kemerdekaan Indonesia di KBRI Brunai Darussalam, bersama warga negara Indonesia lainnya yang menetap di Bandar Seri Begawan.

“Sesuai dengan tema Beyond Indonesia 72nd Independence Day with Toyota, melalui aktifitas journey tiga negara ini kami ingin menunjukkan kontribusi Toyota dalam mengisi kemerdekaan Indonesia dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kondisi geografis dan karaktersitik rakyat Indonesia guna memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia,"kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, pada acara kick-off Touring 3 Negara, di Anzon Toyota Jalan Ahmad Yani Pontianak, Jumat (4/8/2017).

Baca: Anzon Toyota Siap Lepas Velozity & TKCI Jelajah Tiga Negara

Toyota Veloz dan Toyota Kijang dikatakan adalah dua MPV produk global Toyota Indonesia yang kehadirannya mampu melebihi ekspekatsi masyarakat, tak hanya lekat dengan julukan mobil yang nyaman dan aman bagi keluarga Indonesia, tetapi juga teruji menyusuri jalan-jalan raya di Indonesia yang mempunyai kontur beragam. 

Executive General Manager TAM Soerjopranoto mengatakan letak sebagian negara Malaysia dan Brunai Darussalam yang berada di Pulau Kalimantan akan menjadi tantangan tersendiri bagi peserta journey dalam melintasi beberapa kota yang dituju. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Toyota Veloz dan Kijang, bukan menjadi kendala bagi kedua MPV produk global Toyota Indonesia tersebut untuk menyusuri jalan-jalan raya di Kalimantan yang memiliki beragam kontur dan terkadang melintasi kawasan hutan.

“Perjalanan yang melibatkan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club ini sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan durability mobil Toyota yang mereka gunakan dalam menempuh jarak yang cukup jauh dan dengan medan jalan yang beragam,"jelasnya.

Sehingga diharapkannya dengan berbagai kelebihan dari kendaraan Toyota yang mereka gunakan itu, semoga rombongan peserta Journey Kemerdekaan 3 Negara bisa menikmati perjalanan tersebut dengan aman dan nyaman tanpa menemui hambatan apapun hingga kembali ke tempat tujuan.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help