TribunPontianak/

TAM Dukung Penuh Touring 3 Negara

Tak hanya di Brunei, tapi juga di domestik. Dalam hal ini, yang terlibat dalam kegiatan touring 3 negara ini adalah Anzon dan juga Auto2000

TAM Dukung Penuh Touring 3 Negara
TRIBUNPONTIANAK/LISTYA SEKAR SIWI
Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM), Soerjopranoto (tiga dari kiri), Head of Community Toyota Astra Motor (TAM), Indra Lubis (kiri) dan Direktur Utama Anzon Toyota, LT Susanto (dua dari kanan) sesaat setelah menjawab pertanyaan media di Anzon Toyota Pontianak, Jumat (4/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM), Soerjopranoto mengatakan Toyota memiliki 18 Toyota Ownership Club dengan total 8ribu member. Setiap aktifitas yang dilakukan oleh club-club ini akan selalu disupport.

"Komunitas mau touring, masalah perijinan dan sebagainya kami bantu. Harapan kami kegiatan Touring 3 negara ini akan berlangsung dengan lancar. Pada awalnya kegiatan ini melihat momen Hut RI Ke 72, nah kesempatam ini dimanfaatkan oleh komunitas untuk touring tiga negara pada 12 Agustus mendatang, ide awalnya karena tiga negara ini tanggal kemerdekaannya berdekatan,"ujarnya saat prescon bersama media di Anzon Toyota Pontianak, Jumat (4/8/2017).

Kegiatan ini diakuinya juga sebagai ajang uji kendaraan Toyota yang sudah 40 tahun ini menemani keluarga Indonesia.Oleh karena itu ketika komunitas mengajukan proposal untuk touring, pihaknya langsung setuju.

Head of Community Toyota Astra Motor (TAM), Indra Lubis menuturkan pihaknya menjembatani dealer-dealer Toyota yang ada agar memberikan pelayanan yang terbaik.Total ada 302 dealer seluruh Indonesia yang melayani pengguna Toyota termasuk anggota komunitas agar aman, nyaman di manapun berada.

"Tak hanya di Brunei, tapi juga di domestik. Dalam hal ini, yang terlibat dalam kegiatan touring 3 negara ini adalah Anzon dan juga Auto2000. Nantinya akan ada juga penyambutan di Jakarta di Auto2000," ungkapnya.

Direktur Utama Anzon Toyota, LT Susanto turut mendukung kegiatan ini. Ia mengatakan pihaknya memberikan kontribusi agar kegiatan ini terlaksana dengan baik, misalnya dalam hal pengecekan kendaraan.

"Kita kirim satu teknisi senior dulu bekerja dengan kita tapi sudah pensiun. Dan dia akan bawa part yang diperkirakan diperkulan. Untuk kondisi mobil kijang yang biasanya maintenence free, saya yakin diperjalanan tidak banyak masalah. Tapi kalau Anzon dimintai tolong, apa yang bisa dikerjakan pasti kita bantu," tukasnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help