TribunPontianak/

Launching X-Ride 125, Motor Matik Multi Medan Andalan Yamaha

Keistimewaan X-Ride ini memang bisa digunakan untuk semua karakter medan. Jalan aspal bisa, medan off road juga bisa

Launching X-Ride 125, Motor Matik Multi Medan Andalan Yamaha
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Sexy dancer kawal peluncuran Yamaha X-Ride 125 di Aneka Paviliun, Pontianak, Minggu (30/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yamaha kembali menginvasi pasar dengan produk terbaru. Kali ini, Yamaha luncurkan X-Ride 125.

"X-Ride ini model baru. Totally baru," ujar Kepala Divisi Servis Racing & Komunitas Yamaha Kalbar, di sela-sela agenda peluncurannya, di gedung Aneka Paviliun,  Pontianak, Minggu (30/07/2017).

Fendi memaparkan, X-Ride 125 c ini, katanya, sangat cocok untuk semua tipe konsumen pengguna motor matik. Terutama motor matik yang mampu melahap semua medan.

"Keistimewaan X-Ride ini memang bisa digunakan untuk semua karakter medan. Jalan aspal bisa, medan off road juga bisa," imbuhnya.

Dengan demikian, motor inipun lantas disiapkan menyasar konsumen kalangan muda yang suka touring. Juga konsumen penggemar advanture alam terbuka, serta konsumen dengan medan jalan sehari-hari cenderung kurang baik.

Ia memastikan, konsumen bakal rasakan sensasi spesial kendarai motor matik satu ini. Bahkan, jika dibandingkan dengan X-Ride  versi lawas, 115 cc.

Pasalnya, Yamaha berikan pembaharuan total pada unit motor matik satu ini. Baik dari segi tampilan, juga 'jeroannya'.

Pada segi tempilan, meski sama-sama mengusung konsep gahar, X-Ride 125 dibekali sejumlah pembaharuan pada sisi-sisi bodynya. Seperti pada bagian muka, X-Ride 125 dibekali lampu LED berumah nyaris kotak, sedangkan sebelumnya lampu bohlam dengan rumah lampu bulat.

"Bodynya juga sama. Ada banyak yang baru," tuturnya tanpa merinci lebih jelas.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help