TribunPontianak/

Tim Kota Pontianak Lolos Semi Final Sepakbola U-15 di Sanggau

Menurutnya perjuangan untuk bisa sampai ke semi final sudah maksimal. Instruksi yang disampaikan kepada pemain selama latihan dapat dijalankan.

Tim Kota Pontianak Lolos Semi Final Sepakbola U-15 di Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/WAHIDIN
Pelatih Tim Delta Khatulistiwa U-15, Syarif Abdurahman Alqadrie . 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim Delta Khatulistiwa U-15 yang mewakili Kota Pontianak pada Kompetisi Sepakbola U-15 di Kabupaten Sanggau berhasil melenggang ke babak semi final bersama Kabupaten Mempawah di Pool A.

Pelatih Delta Khatulistiwa U-15, Syarif Abdurahman Alkadri, menuturkan bahwa sekali kemenangan dan sekali seri sudah mampu mengantarkan timnya lolos, Minggu (30/7/2017) pagi.

"Kita dua kali main, lawan Mempawah seri 1-1, lawan Sanggau menang 2-1. Sekarang di Pool A kita poinnya sama empat dengan Mempawah maju ke semi final. Sekarang di Pool B, kita tunggu Sintang, Landak, dan Sambas yang potensi lolos," paparnya.

Baca: Kompetisi U-15 se-Kalbar Akan Memasuki Babak Semi Final

Menurutnya perjuangan untuk bisa sampai ke semi final sudah maksimal. Instruksi yang disampaikan kepada pemain selama latihan dapat dijalankan. Bahkan dua kali bermain selalu mendominasi permainan.

"Hanya saja memang penyelesaian akhir selalu kandas. Kendala kami faktor lapangan juga yang bergelombang karena selama ini Kota Pontianak kan latihan di kondisi lapangan yang alhamdulillah bagus," jelasnya.

Oleh karena itu, persiapan menghadapi semi final ia akan memantapkan fisik dan strategi menyerang. Sehingga lini depan bisa produktif menciptakan gol untuk dapat melaju ke babak final.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help