TribunPontianak/

Auto2000 Gelar Showroom Event

Kepala Cabang Auto2000 Supadio Pontianak, Cito Kurnia mengatakan acara ini sebenarnya digelar serentak dari Aceh hingga ke Indonesia Timur.

Auto2000 Gelar Showroom Event
TRIBUN PONTIANAK/LISTYA SEKAR SIWI
Suasana Showroom Event Avanzanation yang digelar di Showroom Auto2000, Sabtu (29/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Auto2000 menggelar showroom event Avanzanation di showroom Auto2000 Jalan Soekarno Hatta atau Arteri Supadio Pontianak, Sabtu (29/7/2017).

Kepala Cabang Auto2000 Supadio Pontianak, Cito Kurnia mengatakan acara ini sebenarnya digelar serentak dari Aceh hingga ke Indonesia Timur.

Acara ini sendiri bisa dikatakan sebagai acara ulang tahunnya Avanza.

"Tujuannya untuk loyalis pengguna Avanza Selama ini backbonenya Toyota itukan Avanza walau saat ini bergeser dengan adanya Calya, Alya, dan juga Agya. Cuma tetap kita berterima kasih kepada Avanza karena kemunculannya kan pertama kali ditahun 2004 dari era kemunculannya sampe 2017 kan sudah 13 tahun, jadi satu diantara sejarah Toyota di mana penerimaannya sangat baik sekali," tuturnya.

Baca: Badai Hujan Es Sebesar Bola Golf Hantam Istanbul, 10 Orang Luka-luka

Meski sempat terpending karena adanya peluncuran baru tapi kembali di tahun ini Toyota Astra Motor main dilernya Auto2000 kepada customer Avanza sekaligus silaturahmi.Untuk itu pihaknya juga mengundang klub Toyota seperti Toyota Avanza Club Indonesia atau TACI.

"Selain itu kita juga silaturahmi bersama pak Jaya dari Toyota Astra Finance dan juga pak Andi dari Asuransi Astra Buana. Jadi kita memang berterima kasih atas supportnya selama ini. Sebenarnya acara ini serentak tapi karena tidak bisa dalam satu hari jadi seperti Bali sudah menggelar kegiatan ini minggu lalu dan di Kalimantan hari ini. Intinya kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan, yang sekarang ini silaturahmi dan kegiatan selanjutnya di bulan Agustus akan ada uji ketangguhan dengan touring," tukasnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help