TribunPontianak/

Auto2000 akan Gelar Touring hingga ke Brunei Darussalam

Kita akan gelar acara touring dari Pontianak hingga Kuching lalu ke Brunai lalu balik lagi ke Pontianak. Jika tidak ada halangan akan digelar 12.....

Auto2000 akan Gelar Touring hingga ke Brunei Darussalam
TRIBUNPONTIANAK/LISTYA SEKAR SIWI
Showroom Auto2000 Jalan Soekarno Hatta atau Arteri Supadio Pontianak. TRIBUN PONTIANAK/LISTYA SEKAR SIWI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Untuk mengenalkan dan menguji ketangguhan Avanza, Auto2000 akan menggelar touring pada 12 Agustus mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Cabang Auto2000, Cito Kurnia.

"Kita akan gelar acara touring dari Pontianak hingga Kuching lalu ke Brunai lalu balik lagi ke Pontianak. Jika tidak ada halangan akan digelar 12 Agustus 2017 mendatang. Kegiatan itu dimaksudkan untuk menunjukkan ketangguhan Avanza," ujarnya pada tribunpontianak.co.id , Sabtu (29/7/2017).

Ia mengatakan Avanza sendiri memiliki mesin yang semakin hemat dan juga bertenaga.

Baca: Auto2000 Gelar Showroom Event

Touring ini rencananya akan diikuti oleh tiga club pertama dari Club Velozity.

"Avanza pertama kali muncul hanya Avanza saja dan sekarang lebih ke avanza yang stylist yaitu Veloz. Makanya nantinya akan ada Velozity. Selain itu akan ada TKCI juga di mana ini lebih unik karena yang pertama kali munculkan kijang jadi bakal ada berbagai macam Kijang termasuk yang terbaru Toyota Kijang Innova New Reborn," jelasnya.

Ia mengatakan dulunya backbone Toyota adalah Kijang lalu kini bergeser ke Avanza.

Club lain yang juga akan turut meramaikan adalah Toyota Yaris Club.

"Kalau tidak berhalangan akan hadir Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto dan yang pasti datang itu Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Surya Pranoto. Touring ini sifatnya memang tahunan, meski tahun lalu absen tapi dua tahun sebelumnya touringnya itu dari Jakarta ke Sabang di titik nolnya garis batas Indonesia lalu balik lagi ke Jakarta," ungkapnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help