TribunPontianak/

Ini Kronologis Anak Jeremy Thomas Yang Diduga Dikeroyok dan Disekap Oknum Polisi

Kejadian ini bermula pada sekitar pukul 19.00 WIB, saat Axel yang saat itu masih berada di rumahnya di bilangan Cilandak

Ini Kronologis Anak Jeremy Thomas Yang Diduga Dikeroyok dan Disekap Oknum Polisi
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL QODIR
Aktor Jeremy Thomas melaporkan dugaan penyekapan, pengereyokan disertai pengambilan barang-barang anaknya, Axel Matthew (19), oleh sejumlah oknum polisi ke Divisi Propam Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, - Putra sulung artis peran Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, dianiaya oleh beberapa orang di salah satu kamar hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Dikabarkan, Axel telah mengalami penyekapan, pengeroyokan, penganiayaan serta perampasan barang dengan kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum Sat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Kejadian ini bermula pada sekitar pukul 19.00 WIB, saat Axel yang saat itu masih berada di rumahnya di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan tiba-tiba mendapat telepon dari seorang teman yang memintanya untuk datang ke Hotel Crystal Kemang.

Pada saat Axel tiba di hotel, ia langsung diciduk oleh beberapa orang yang menggunakan baju preman dengan kondisi mulut berbau alkohol.

Sontak, Axel pun berontak untuk melarikan diri karena menyangka mereka adalah preman yang sedang mabuk.

Namun nahasnya, Axel berhasil ditangkan dan diduga pelaku tersebut adalah oknum polisi yang diduga dari Sat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Setelah ditangkap, korban akhirnya disekap dan dikeroyok selama 4 jam dari pukul 19.30 hingga 22.30 WIB di dalam salah satu kamar hotel tersebut.

Axel dipaksa mengaku bahwa dirinya memiliki dan memakai narkoba.

Axel pun dilepaskan pelaku setelah mendapat komplain dari orang tua dan bantuan dari unit Jatanras Polda Metro Jaya dan tidak ditemukan bukti narkoba yang dituduhkan pada Axel.

Akibat penganiayaan tersebut, Axel mengalami luka memar bagian wajah, tangan, kaki, kepala, rusuk, serta lutut.

Halaman
12
Editor: Galih Nofrio Nanda
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help