TribunPontianak/

Geliat Distro Lokal, Takong Inside yang Hadirkan Brand Sendiri Bagi Konsumennya

Ada tiga jenis produk yang disediakan dari brand Takong Inside ini. Ketiganya yakni tas, celana jeans, dan jaket taslan.

Geliat Distro Lokal, Takong Inside yang Hadirkan Brand Sendiri Bagi Konsumennya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawan Distro Takong Inside, Dendi (tengah) berpose bersama rekannya pamerkan satu dari koleksi clothing-an merek Takong Inside yang dijual di distro Jalan Putri Candramidi, Pontianak ini, Minggu (16/07/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Takong Inside, bisa dibilang satu dari distro 'pemain lama' store  yang ada di Pontianak. Berbagai koleksi clothing-an unik nan otentik dari berbagai brand populer tanah air, ditawarkan di distro ini.

Termasuk pula di antaranya koleksi dari brand milik Takong Inside sendiri. "Takong Inside saat ini juga sudah keluarkan produk distro dengan brand sendiri," ujar ujar staff toko Takong Inside, Dendi (22), Senin (17/07/2017).

Ada tiga jenis produk yang disediakan dari brand Takong Inside ini.  Ketiganya yakni tas, celana jeans, dan jaket taslan.

"Untuk tas, branding-nya ditawarkan dengan lebel 'Masquerade'. Kalau jeans dan jaket, labelnya tetap gunakan Takong Inside, dan beberapa jaket juga dengan label G.E.N.T," paparnya.

Baca: Beragam Koleksi Fashion Distro di Takong Inside Store

Model yang disediakan pada ketiga jenis produk tersebut, katanya, sangatlah variatif. Baik dari segi desain model dan kombinasi warna yang dipilih, juga material yang digunakan.

Seperti tas ransel Masquerade misalnya, disediakan dalam berbagai model dan warna unik. Demikian juga jeans dan jaketnya.

"Kalau jeans, dia modelnya lebih banyak ke skinny, slim fit, dan basic. Sedangkan jaket, lebih ke model taslan dengan material parasut," paparnya.

Harga yang ditawarkan pada berbagai jenis koleksi Takong Inside ini, menurutnya sangat kompetitif. Tas, dan Jeans, serta jaket, hanya dijual di kisaran harga Rp 200 ribu sampai Rp 250 ribu saja per unitnya.

"Harganya cukup terjangkau. Terlebih dengan desain khas dan otentik ala Takong Inside," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help