TribunPontianak/

Gelar Apel Evaluasi ASN, Ini Pesan Wabup Antonius

Sebagai kepala daerah, kami terus mengingatkan kepada seluruh ASN di Kapuas Hulu, agar senantiasa meningkatkan keterampilan.

Gelar Apel Evaluasi ASN, Ini Pesan Wabup Antonius
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero saat membaca amanat Bupati, dalam apel evaluasi dan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN), di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengelar apel evaluasi dan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN), di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Senin (17/7/2017).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, yang sekaligus membacakan amanat Bupati Kapuas Hulu Abangan Muhammad (AM) Nasir. "ASN berkewajiban memberikan pelayanan optimal, kepada masayarakat dan negara," ujarnya.

Antonius menjelaskan, saat ini ASN menjadi sorotan media, baik media sosial, cetak, dan elektronik. Hal ini tentunya berkaitan dengan adanya aturan, dan Undang-Undang Kepegawaian, yang mengalami perubahan, atau revisi yang tentu saja harus di sikapi, dan patuhi bersama.

"Sebagai kepala daerah, kami terus mengingatkan kepada seluruh ASN di Kapuas Hulu, agar senantiasa meningkatkan keterampilan, dan kemampuan guna mendukung kelancaran tugas sebagai aparatur negara," tegasnya.

Baca: Sebanyak 1.113 Perawat Akan Meriahkan HUT PPNI Kalbar di Kapuas Hulu

Wabup mengajak selurun ASN di Kapuas Hulu, untuk menaati aturan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga dapat menjalankan tugas, dan kewajiban serta terhindar dari sanksi-sanksi yang akan merugikan ASN tersebut.

Selain itu Antonius mengingkat seluruh kepala SKPD agar tetap menjaga keharmonisan, dengan jajaran masing- masing. "Keharmonisan sangat penting, guna kelancaran dalam pelaksanaan untuk melayani masyarakat," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help