TribunPontianak/

Gagal di Kompetisi U-17, PSSI Kota Pontianak Tetap Lakukan Pembinaan 

Kita tetap pertahankan tim ini, pembinaan tetap kita jalankan di bawah PSSI Kota Pontianak

Gagal di Kompetisi U-17, PSSI Kota Pontianak Tetap Lakukan Pembinaan 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Wakil Ketua PSSI Pontianak, Nanang Setia Budi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua Assosiasi PSSI Kota Pontianak, Nanang Setia Budi menyampaikan tidak ada alasan kegagalan di Kompetisi U-17 se-Kalbar menjadikan pembinaan pemain menjadi terhenti begitu saja. 

Dikatakannya bahwa Tim U-17 (Suratin) yang sudah terbentuk ini akan kembali dibina oleh PSSI Kota Pontianak. Sebab berbicara jangka panjang, tentu bibit-bibit pemain harus dibina mulai dari bawah. 

"Kita tetap pertahankan tim ini, pembinaan tetap kita jalankan di bawah PSSI Kota Pontianak. Jangan terlalu cepat kendor dengan kekalahan ini. Tapi kita utamakan jangka panjangnya," kata Nanang, Minggu (16/7/2017) siang. 

Ia juga berharap ke depannya pembinaan di klub-klub yang berada di bawah Asosiasi PSSI Kota Pontianak juga lebih banyak dilakukan. Sehingga mendukung untuk mempersiapkan pemain-pemain yang berkualitas. 

"Kita tidak ingin menyalahkan siapa-siapa dalam kekalahan ini. Artinya kita harus lebih berbenah mulau dari level klub-klub. Karena PSSI ini kan mengumpulkan pemain jika sudah ada kompetisi seperti ini," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help