TribunPontianak/

106 Anak Ikut Sunatan Masal ICMI Orda Sambas

Kita inginkan kehadiran ICMI sambas bisa membantu masyarakat sekitar terutama untuk masyarakat kurang mampu..

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bantu masyarakat kurang mampu Ikatan Cindikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Sambas mengelar sunatan massal. Acara yang dilangsungkan di sekretariat ICMI center diikuti 106 anak pada Senin (10/7/2017) lalu.

Ketua Ikatan Cindikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda sambas Misni safari SP mngatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program ICMI orda sambas sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat dikabupaten sambas.

"Kita inginkan kehadiran ICMI sambas bisa membantu masyarakat sekitar terutama untuk masyarakat kurang mampu, untuk pesertanya kemarin ada 106 anak yang disunat yang terdiri dari beberagai desa di kecamatan sambas, sejangkung dan teluk keramat" katanya, Senin (17/7/2017).

Sementara untuk tim medis diungkapkan misni dari RSUD sambas yang jelas sudah mahir untuk dalam melakukan kegiatan ini.

"Tenaga medisnya kita langsung datangkan dari tenaga RSUD sambas jadi kita tidak khawatir lagi dengan keselamatan anak yang disunat lantaran mereka sudah ahli," tuturnya.

Baca: Kejari Sambas Musnahkan Barang Bukti Senpi dan Narkoba

Misni safari yang juga merupakan wakil ketua DPRD kabupaten sambas mengucapkan rasas terimakasih kepada seluruh panitia, pengurus icmi dan tim medis yang trlah membatu terselengaranya kegiatan sunatan massal ini.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia, pengurus Icmi dan tom medis yang telah bersama-sama dalam membantu hingga terselangaranya kegiatan sunatan massal ini dan allhamdulillah semua rangkaian kegiatan berjalan sesui dengan keinginan kita," ucapnya.

Selain itu disampaikan misni ucapakan terimakasih juga kepada orang tua dan wali anak-anak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

"Jika tidak ada anak-anak yang ingin disunat acara nya tentu tidak akan suskse, dan Alhamdulillah ramai peminatnya mudah-mudahan tahun depan acara seperti ini akan kembali kita laksanakan,"Tutupnya.

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help