TribunPontianak/

Citizen Reporter

Yudo Suseno Pimpin Pemuda Katolik Mempawah

Masing-masing mengutus 5 orang peserta, ditambah 9 orang pengurus dari Komcab mempawah dan 4 orang utusan Komda Kalbar.

Yudo Suseno Pimpin Pemuda Katolik Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pemuda Katolik Kabupaten Mempawah menggelar Musawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) dan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) Pemuda Katolik Kabupaten Mempawah Tahun 2017 yang dilaksanakan pada 14-15 Juli 2017 di Gedung Wisma Candra Midi Mempawah, Jumat (14/7). 

Citizen Reporter
Abelnus
Pengurus Komisariat Daerah Kalbar Pemuda Katolik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pemuda Katolik Kabupaten Mempawah menggelar Musawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) dan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) Pemuda Katolik Kabupaten Mempawah Tahun 2017 yang dilaksanakan pada 14-15 Juli 2017 di Gedung Wisma Candra Midi Mempawah, Jumat (14/7/2017).

Ketua Panitia Muskomcab dan Mapenta Petrus Anyim, S.Ag mengatakan, tujuan pelaksanaan Muskomcab adalah untuk membentuk Kepengurusan Pemuda Katolik ditingkat Kabupaten Mempawah yang defenitif mengingat pasca dua kali pemekaran Kabupaten, Pemuda Katolik Kabupaten Mempawah hanya bersifat Karetaker.

Sedangkan jumlah peserta yang mengikuti Muskomcab dan Mapenta sebanyak 45 orang peserta, terdiri dari 9 utusan Anak Cabang dari kecamatan Siantan, Segedong, Sungai Pinyuh, Mempawah Hiir, Mempawah timur, Sungai kunyit, Toho dan Kecamatan Anjongan.

"Masing-masing mengutus 5 orang peserta, ditambah 9 orang pengurus dari Komcab mempawah dan 4 orang utusan Komda Kalbar," katanya.

Baca: Letingan TFTT Tahun 2003 Gelombang I Gelar Bhakti Sosial

Pelaksanaan Muskomcab dan Mapenta Komcab Kabupaten Mempawah tamu yang hadir antara lain, Pastor paroki sungai Pinyuh, Bimas katolik Kabupaten Mempawah, Pengurus Wanita Katolik Republik Indonesia Kabupaten Mempawah, Ketua Stasi Mempawah , perwakilan Polres mempawah, serta Ketua Komda Pemuda Katolik Kalbar yang sekaligus membuka kegiatan Muskomcab dan Muskomda Kabupaten Mempawah.

Kegiatan Muskomcab dan Mapenta PK Kabupaten Mempawah dilaksanakan selama dua hari, yaitu dari hari jumat dan sabtu, pada hari jumat dilaksanakan Mapenta dan pada hari sabtu pelaksanaan Muskomcab.

Dalam muskomcab saudara Yudo Suseno terpilih secara aklamasi dengan musyawarah mufakat. "walaupun di awal penjarigan calon ketua utusan Anjungan mengajukan nama Andi Wiyata, namun setelah disepakati secara musyawarah mufakat terpilih lah saudara Yudo Suseno," jelasnya.

Kegiatan Muskomcab dan Mapenta Pemuda Katolik Kabupaten Mempawah terlaksana dengan lancar dan tampa ganguan apapun, Selamat dan Sukses buat Pengurus Pemuda Kabupaten Mempawah terpilih.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help