TribunPontianak/

Sekda Kalbar Minta Kafilah Kalbar Maksimalkan Kemampuan dan Beri yang Terbaik untuk Daerah

Keluarkan semua apa yang dimiliki, rileks, optimalkan semua kemampuan sebaik mungkin

Sekda Kalbar Minta Kafilah Kalbar Maksimalkan Kemampuan dan Beri yang Terbaik untuk Daerah
ISTIMEWA
Sekda Prov Kalbar M. Zeet Hamdy Assovie bersama Isteri Ny Ratna Yuniar Foto bersama para Kafilah Kalbar dan pengurus pada STQ ke XXIV di Tarakan Kalimantan Utara. 

Citizen Reporter
 Humas Pemprov Kalbar, Rinto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, TARAKAN - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat M Zeet Hamdy Assovie bersama isteri Ratna Yuniar menghadiri MTQ ke XXIV di Tarakan Kalimantan Utara (16/7).

M. Zeet Hamdy Assovie mengharapkan para kafilah asal Kalbar dapat menjaga nama baik kalbar serta dapat meraih hasil yang membanggakan di ajang Nasional ini.

"Setelah melihat dan mendengar langsung persiapan peserta Kalbar oleh panitia, saya yakin bahwa para kafilah kita akan memberikan hasil yang terbaik pada STQ ke XXIV di tarakan kaltara ini," ujar M. Zeet Hamdy Assovie.

Ketika mengunjungi para kafilah, ia mengharapkan kepada para psikolog maupun pelatih yang bertugas dapat membantu memperkuat mental seluruh peserta. kalau ini dapat di wujudkan tentunya para peserta ini dapat mewujudkan hasil yang maksimal, yang terbaik bagi kalbar.

" Kepada semua masyarakat Kalbar saya berharap juga untuk dukungan dan mendoakan para peserta agar selalu sehat dan memiliki mental yang kuat untuk setiap perlombaan yang di jalani." Pinta M Zeet Hamdy Assovie.

"Keluarkan semua apa yang dimiliki, rileks, optimalkan semua kemampuan sebaik mungkin. Jangan jadikan beban, kalian pasti bisa," Harap M Zeet Hamdy Assovie.

Pada STQ ke XXIV di Tarakan Kaltara, kafilah Kalbar berjumlah 14 Orang. Mengikuti Cabang Tilawah,Tahfizh.
Golongan Anak-anak Putra, Anak-Anak Putri, Dewasa Pria, Dewasa Wanita, 1 Juz Ma’attilawah Putra,1 Juz Ma’attilawah Putri, 5 Juz Ma’attilawah Putra, 5 Juz Ma’attilawah Putri,10 JuzPutra,10 Juz Putri,20 Juz Putra,20 Juz Putri,30 Juz Putra, 30 Juz Putri.

Sementara itu, Pada pembukaan STQ Di hadapan peserta utusan 34 Provinsi dan ribuan masyarakat yang memadari Islamic Center, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin berpesan untuk terus menjaga harmonisasi sosial dan kerukunan hidup beragama.

Menurutnya, harmoni dan kerukunan merupakan fundamen persatuan dan kesatuan bangsa.

Halaman
123
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help