TribunPontianak/

Roll Cake Paling Laris di Mitra Cake

Apalagi, harga yang ditawarkan per satu cetaknya juga menurutnya sangat terjangkau.

Roll Cake Paling Laris di Mitra Cake
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Roll Cake yang dijual di gerai Mitra Cake, Jalan Dr Wahidin, Minggu (16/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Roll cake (cake gulung) punya sisi praktis lebih dengan bentuk dan ukurannya yang simpel. Tak heran, jenis cake satu inipun jadi menu paling favorit di toko Mitra Cake, Jalan Dr Wahidin, Pontianak.

"Ini memang jenis yang paling populer di gerai kami. Bentuk dan ukurannya simpel, jadi konsumen banyak yang suka," ujar owner toko Mitra Cake, Sutomo (37), Minggu (16/07/2017).

Ada empat pilihan roll cake yang disediakan toko kue satu ini. Keempatnya yakni roll stoberi, blueberry, dan pandan, dan campuran.

"Sesekali kami juga biasa sediakan varian yang coklat. Tapi tidak begitu rutin," paparnya.

Teksturnya yang sangat lembut, katanya, begitu disukai konsumen. Apalagi, harga yang ditawarkan per satu cetaknya juga menurutnya sangat terjangkau.

Satu pieces-nya, roll cake ini hanya dijual Rp 20 ribu saja. "Satu cetaknya, dimensinya panjang 22 cm, dan tinggi sekitar 7 cm-an," jelasnya.

Selain bentuk kue yang artistik, kue juga dikemas dalam packaging yang menarik. Sehingga kerap dijadikan sebagai oleh-oleh. 

"Beberapa konsumen, malah tak sedikit yang beli cake roll ini sebagai oleh-oleh. Selain rasa yang enak dan harga murah, kami juga kemas dengan tampilan yang menarik," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help