TribunPontianak/

Citizen Reporter

Letingan TFTT Tahun 2003 Gelombang I Gelar Bhakti Sosial

Kegiatan ini dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 71 serta untuk memperingati Anniversary letingan TFTT Kalbar ke 14 tahun.

Letingan TFTT Tahun 2003 Gelombang I Gelar Bhakti Sosial
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Letingan TFTT (The First Two Thousand and Three) angkatan tahun 2003 gelombang pertama melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan keperluan panti asuhan yang di antaranya sembako, pakaian layak, alat ibadah dan alat tulis menulis bagi anak panti asuhan yang ada di Kota Pontianak, Sabtu (15/07) pukul 09.00 WIB. 

Citizen Reporter
Bripda Fadel Saleh
Staf Bidang Humas Polda Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Letingan TFTT (The First Two Thousand and Three) angkatan tahun 2003 gelombang pertama melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan keperluan panti asuhan yang di antaranya sembako, pakaian layak, alat ibadah dan alat tulis menulis bagi anak panti asuhan yang ada di Kota Pontianak, Sabtu (15/07) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 71 serta untuk memperingati Anniversary letingan TFTT Kalbar ke 14 tahun.

Terselenggaranya kegiatan ini berkat seijin Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Erwin Triyanto, SH yang telah mendukung dan memberikan ijin acara bakti sosial bagi TFTT.

"Kami sangat berterimakasih kepada pak Kapolda yang telah mendukung kegiatan baksos ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar," ujar Bripka Dwi Heny Haryanti, SH.

Baca: Akhir Bulan Juli, Dirbinmas Polda Kalbar Gelar Pelatihan Satpam

Sebanyak 30 orang anggota Polisi letingan TFTT Kalbar mengikuti kegiatan bhakti sosial dan dipimpin oleh Bripka Dwi Heny Haryanti, SH selaku ketua panitia dalam pelaksanaan bhakti sosial tersebut.

Adapun untuk tempat panti asuhan yang di kunjungi yaitu ‎Panti asuhan El-Shadday di Jalan Mendalam 1 Tanjung Hulu pontianak timur, Panti asuhan Pepabri di jalan Harapan Jaya pontianak selatan dan Panti asuhan Nur Fauzi di jalan Dr. Wahidin sepakat 8 pontianak kota

Warga panti asuhan sangat terbantu dan berterimakasih atas keberlangsungan pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini.

Selain memberikan bingkisan, anggota TFTT juga bersosialisasi dan becengkrama bersama kepada anak anak di panti asuhan. ‎

Bakti sosial TFTT Kalbar ini adalah suatu wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap anak panti asuhan.

Diharapkan dengan bantuan sosial ini dapat memberikan keringanan bagi pengurus panti asuhan dalam mendidik dan membina anak yatim piatu yang ada di lingkunan panti asuhan.

"Harapan kami setelah baksos ini dapat membantu warga binaan panti asuhan baik dari segi Sembako, pakaian, alat ibadah maupun peralatan tulis menulis, mengingat persiapan untuk masuk sekolah dan proses belajar mengajar akan dimulai kembali", sambungnya.‎

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help