TribunPontianak/

Penangkapan di Jalan Gusti Hamzah

BREAKING NEWS: Dua Orang Diduga Bawa Narkoba di Ringkus di Jalan Gusti Hamzah

Belum tahu benar saya itu Polisi atau BNN, namun barang buktinya yang saya lihat diamankan satu buah kantong plastik bewarna putih diduga sabu-sabu

BREAKING NEWS: Dua Orang Diduga Bawa Narkoba di Ringkus di Jalan Gusti Hamzah
ISTIMEWA
Mobil yang digunakan Tersangka pembawa sabu, Minggu (16/7/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dua orang pria terduga pembawa narkoba berhasil diringkus anggota yang juga diduga dari BNN dan Kepolisian Kalbar, didepan Masjid Nursalim, Jalan Gusti Hamzah,  Pontianak, Minggu (16/07/2017) sekitar pukul 10.46 WIB.

Hal tersebut dikemukan oleh salah seorang pengguna jalan yang lewat, MI (bukan nama sebenarnya).

Menurut MI, Ia melihat kejadian ketika lewat dari arah Jalan Putri Candrimidi menuju kawasan pasar Sui Jawi melewati Jalan Gusti Hamzah.

Ketika lewat, kata dia, didepan Mesjid Nursalim sudah terjadi keramain, dan diduga penangkapan terduga pembawa narkoba sebanyak satu kantong plastik bewarna putih.

"Saya pas lewat jalan situ udah ramai, dari Jalan Podomoro mau ke sungai Jawi, katanya penangkapan narkoba, Polisi menggunakan pakaian preman dan tersangka menggunakan mobil putih dengan plat KB 1660 CH, ada empat orang anggota yang nangkap dua orang tersangka," katanya, Minggu (16/07/2017).

Namun, kata MI belum tahu persis yang menangkap kedua pelaku terduga pembawa narkoba dengan satu buah kantong plastik tersebut anggota Kepolisian ataupun BNN.

"Belum tahu benar saya itu Polisi atau BNN, namun barang buktinya yang saya lihat diamankan satu buah kantong plastik bewarna putih diduga sabu-sabu," ungkapnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help