TribunPontianak/

Lion Air Delay 13 Jam

BREAKING NEWS: Delay 13 Jam, Ini Penjelasan Manajemen Lion Air

Kedepan Managemen Lion Air berjanji akan memperbaiki pelayanan kepada penumpang.

BREAKING NEWS: Delay 13 Jam, Ini Penjelasan Manajemen Lion Air
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sejumlah penumpang Lion Air JT 957 kesal lantaran pesawat yang akan mereka tumpangi delay, di Bandara Supadio Pontianak, Sabtu (15/7/2017) malam. 

Laporan Wartawa Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Maskapai Lion Air mengalami penundaan keberangkatan dengan rute Pontianak-Bandung pada Sabtu (15/7/2017). Sesuai jadwal yang ada penumpang berangkat pada Sabtu malam pukul 19.45 WIB. Namun akibat penundaan atau delay penumpang baru berangkat pada Minggu pagi pukul 09.00 WIB. Atas ketidaknyamanan tersebut Manajemen Lion Air menyampaikan permintaan maaf kepada penumpang yang merasa di rugikan.

"Semua penumpang sudah diberi kompensasi sesuai aturan. Per penumpang kami berikan Rp 300. Penyebab delay late arival dari Batam dan tertahan operation hour Bandara Bandung. Permohonan maaf kami sampaikam karena sampaikan atas kejadian semalam. Kejadian semalam sangat crowded sehingga delay tidak bisa dihindari,"ujar Managemen Lion Air yang enggan disebut namanya.

Lebih lanjut, Managemen Lion Air menceritakan keterlambatan tersebut dikarenakan terlambatnya pesawat yang datang dari Batam. Sehingga dampaknya mempengaruhi penerbangan Pontianak-Bandung. Pesawat diakui sudah tiba dibandara dan penumpang harus kembali menunggu lantaran jam beroperasi Bandara Husein Sastranegara, Bandung telah tutup.

Penerbangan Minggu malam kembali tertunda hingga keesokan harinya. Jadwal yang di janjikan Pihak Lion Air kepada penumpang pukul 06.00 WIB.
Pada Minggu pagi, penundaan kembali terjadi karena terkendala teknis dan cuaca hingga akhirnya pesawat baru mengudara sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedepan Managemen lion Air berjanji akan memperbaiki pelayanan kepada penumpang. "Sesuai dengan peraturan dari Kementerian Perhubungan kami tetap memberikan kompensasi kepada penumpang sesuai dengan peraturan Kementerian Perhubungan. Ya yang pasti kami akan meningkatkan pelayan di semua bidang. Agar dapat meminimalkan delay delay,"tutupnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help